TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Klarifikasi Thariq dan Aaliyah Soal Terseret Isu Azizah Salsha

Thariq dan Aaliyah tegaskan isu tersebut tidak benar

klarifikasi Thariq dan Aaliyah (instagram.com/thariqhalilintar)

Isu perselingkuhan yang ditudingkan kepada Azizah Salsha baru-baru ini, turut menyeret sejumlah nama artis dan selebgram. Thariq Halilintar jadi salah satu yang ikut terseret namanya.

Setelah sempat trending di X, Thariq Halilintar pun menuliskan postingan klarifikasi lewat akun Instagram-nya. Aaliyah Massaid juga bahkan buka suara terkait ramai isu ini yang hingga melibatkan nama suaminya.

1. Thariq ungkap isu yang menyangkut namanya ini adalah fitnah

klarifikasi Thariq dan Aaliyah (instagram.com/thariqhalilintar)

Nama Thariq Halilintar tiba-tiba trending, seiring isu perselingkuhan yang sedang ramai dibahas warganet di media sosial. Baik Aaliyah maupun Thariq pun memastikan bahwa kabar yang beredar tersebut adalah fitnah.

"Ada aja ya setiap hari fitnahnya dan makin ngawur," tulis Thariq Halilintar, Rabu (21/8/2024) lewat Story di akun Instagram pribadinya.

 

Baca Juga: Azizah Salsha Buka Suara Usai Dituding Selingkuh: Kabarnya Tidak Benar

2. Jawab fitnahan, Aaliyah pun mengaku rumah tangganya dengan Thariq bahagia lahir dan batin

klarifikasi Thariq dan Aaliyah (instagram.com/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid mengungkap kalau ia ikut merasa terganggu dengan tuduhan tidak benar yang dilayangkan kepada suaminya. Lebih lanjut, istri Thariq Halilintar ini pun mengaku selama mengenal Thariq hingga menjadi istrinya merasakan bahagia lahir dan batin.

"Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana tapi ini sudah menyangkit nama suami saya dan saya merasa terganggu dengan berita hoax yang saat ini sedang ramai. Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin," tulis Aaliyah di Story Instagramnya pada 21 Agustus ini.

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya