TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jenna Ortega Bantah Pacaran dengan Johnny Depp, Rumor Tergila Baginya

Gosip Jenna Ortega x Depp juga menyebar di lokasi syuting

Jenna Ortega (instagram.com/jennaortega | dok. Saban Films/The Professor)

Jenna Ortega akhirnya buka suara soal rumor kedekatannya dengan Johnny Depp. Rumor tersebut sempat mencuat dalam setahun terakhir, khususnya ketika aktris pemeran Wednesday (2022) ini sedang merampungkan syuting film Beetlejuice Beetlejuice (2024).

Lewat wawancara di channel YouTube Buzzfeed, aktris Hollywood muda ini menegaskan kalau rumor tersebut tidak benar. Jenna sendiri kaget karena ada rumor yang mengaitkannya dengan mantan bintang Pirates of the Caribbean itu.

Baca Juga: 7 Potret Ahmad Dhani Ketemu Tiga Calon Mantu, Kasih Restu untuk Semua

1. Jenna Ortega dirumorkan dekat dengan Johnny Depp oleh akun gosip Deuxmoi pada 2023

Jenna Ortega (instagram.com/jennaortega)

Pada Agustus 2023 lalu, sebuah artikel dari akun gosip Deuxmoi menyebutkan bahwa Jenna Ortega sedang menjalin kedekatan dengan Johnny Depp. Mereka mengklaim memergoki Ortega dan Depp sedang bersama-sama. Mereka juga merumorkan keduanya akan bekerja sama di film Beetlejuice Beetlejuice (2024).

Meski begitu, hingga kini Johnny Depp dikonfirmasi tidak terlibat dalam produksi film Beetlejuice Beetlejuice (2024), yang akan tayang pada September 2024 ini.

2. Jenna Ortega membantah rumor kedekatannya dengan Johnny Depp

Jenna Ortega (instagram.com/jennaortega)

Pada 27 Agustus kemarin, channel Buzzfeed Celeb mengunggah The Puppy Interview bareng Jenna Ortega. Pada sesi wawancara tersebut, sang aktris menyebut bahwa gosip kedekatannya dengan Johnny Depp sebagai rumor tergila yang pernah ia dengar.

"Mungkin (rumor) tentang aku sedang menjalani hubungan serius dengan Johnny Depp, dan kami ingin tidak diganggu oleh siapapun. Gila banget, soalnya aku gak pernah ngomong seperti itu. Artikel-artikel itu ngarang quote," ujarnya pada wawancara tersebut.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya