TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rendy Kjaernett Minta Rujuk, Ini Jawaban Bijak Lady Nayoan

Lady Nayoan meminta petunjuk dan jawaban dari Tuhan

Lady Nayoan diajak rujuk (instagram.com/ladynayoan)

Kisruh rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, pasca perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah terus berlangsung. Lady Nayoan sudah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya itu.

Meski begitu, Rendy tampak meminta rujuk dan mau memperbaiki rumah tangga mereka. Lady Nayoan pun menanggapi permintaan Rendy ini dengan jawaban bijak.

Baca Juga: 7 Potret Lady Nayoan Saat Jadi Bintang Iklan Lawas, Manglingi!

1. Kondisi terkini Lady Nayoan usai menggugat cerai Rendy Kjaernett

Lady Nayoan diajak rujuk (youtube.com/transtvofficial)

Pada 24 Juli, Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan, jadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar. Pada momen tersebut, Lady juga turut tampil dalam panggilan video.

Kini istri Rendy Kjaernett tersebut mengaku kondisi raganya sehat. Selain itu, ia juga menyebut kalau akhir-akhir ini sedang fokus pendekatan diri kepada Tuhan.

"Badannya sehat. Sekarang keadaannya mungkin, lagi apa ya, lagi mendekatkan diri sama Tuhan. Lagi intens banget konseling sama Pendeta. Supaya nanti keputusan yang diambil bisa yang terbaik dari Tuhan," ujar Lady.

2. Tanggapan Lady saat Rendy minta rujuk

Lady Nayoan diajak rujuk (instagram.com/ladynayoan)

Ketika disinggung kemungkinan untuk rujuk, Lady sebenarnya belum tahu pasti langkah apa yang akan diambil. Mendekatkan diri kepada Tuhan ini lah yang menjadi salah satu cara, bagi Lady untuk mendapatkan jawaban.

"Itu dia hal-hal yang sebelumnya gak pernah terpikir bahwa akan ada mediasi. Itu aku jujur di luar dari pengetahuan aku. Sejujurnya saat mengambil keputusan ini (menggugat cerai), itu kondisinya memang lagi marah, ya. Jadi aku benar-benar deketin (diri) sama Tuhan, banyak-banyak berdoa lagi," kata pemain FTV ini.

Baca Juga: Detail Gugatan Cerai Lady Nayoan pada Rendy Kjaernett, Minta Hak Asuh

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya