TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cerita Mistis Gita Sinaga Ngaku Patah Tulang Karena Ditindih Jin

Gita Sinaga merasa seperti ketindihan dan jatuh dari kasur

cerita mistis Gita Sinaga (instagram.com/gitasinaga)

Gita Sinaga membagikan pengalaman mistis yang pernah dialaminya. Menjadi bintang tamu di acara FYP pada 14 Agustus 2023, pesinetron ini mengaku pernah ditindih oleh jin.

Bahkan gegara aksi makhluk tak kasat mata tersebut, tulang jari-jari kaki Gita sampai patah. Simak cerita mistisnya, yuk.

Baca Juga: 9 OOTD Kece Berbagai Outfit ala Gita Sinaga, Gayanya Selalu On Point

1. Peristiwa mistis yang menimpa Gita Sinaga sudah terjadi dua tahun lalu

cerita mistis Gita Sinaga (instagram.com/gitasinaga)

Cerita mistis ini telah dialami Gita Sinaga dua tahun yang lalu. Saat itu, ia sedang tidur siang. Namun, tiba-tiba tubuhnya seolah tidak bisa digerakkan dan merasa seperti terjepit.

"Kaki aku patah dua tahun lalu. Aneh banget, aku tidur siang di rumah, tiba-tiba rasanya seperti terjepit," kata Gita Sinaga kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang menjadi host acara.

2. Terjatuh dari kasur

cerita mistis Gita Sinaga (instagram.com/gitasinaga)

Gita Sinaga menyebut apa yang dialaminya itu mirip seperti ketindihan, atau dalam bahasa medis disebut sleep paralysis. Saat merasa tertindih sesuatu tak kasat mata, Gita kemudian berusaha sekuat mungkin untuk bergerak dan bangun. Namun, ia justru jatuh dari kasur.

"Aku maksa bangun, maksain diri. Pas itu langsung jatuh, terus tidur lagi, kedengeran 'krek' (suara) patah gitu. Aneh banget," ungkapnya.

Baca Juga: Masih Betah Single, 9 Potret Kedekatan Gita Sinaga dan Mamanya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya