TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Curhat Lucinta Luna Capek Di-bully Netizen, Mau Tutup Akun Instagram

Lucinta tersinggung netizen bawa nama orang tuanya

curhat Lucinta Luna (instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Selama populer di dunia maya, Lucinta Luna banyak mendapat hujatan dari para warganet. Tudingan transgender sering diarahkan kepadanya, terlebih usai lamaran dengan pacar bulenya.

Dalam sebuah curhatan, Lucinta Luna mengaku capek di-bully netizen terus. Ia pun berencana akan rehat dari media sosial sampai kesehatan mentalnya pulih kembali.

 

Baca Juga: 8 Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat Lucinta Luna

1. Mengaku kesehatan mentalnya terganggu

curhat Lucinta Luna (instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Ramainya hujatan yang diterima Lucinta via media sosial, membuat selebgram ini capek secara batin. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah postingan curhat yang baru-baru ini ia unggah. Ia mengaku hinaan netizen itu sampai mengganggu kesehatan mentalnya.

"Gue udah lelah, gue udah capek dan gue udah kebanyakan dihina bullyan kelean, sampe gue divonis mental health," tulis perempuan berusia 34 tahun tersebut.

2. Rahasia pribadi selalu diungkit-ungkit warganet

curhat Lucinta Luna (instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Salah satu yang ia permasalahkan yaitu ketika netizen selalu mengungkit rahasia pribadi dan masa lalunya. Puncaknya adalah ketika tunangannya, Alan, sempat ngamuk di podcast Deddy Corbuzier karena Lucinta disebut seorang transgender.

"Semua orang punya rahasia dan gak mungkin gue speak up ke seluruh dunia. Kita semua umat beragama selalu saling merangkul, bukan(nya) orang yang gak sempurna kayak gue seenaknya lu injak-injak," lanjutnya.

Baca Juga: Kronologi Pacar Bule Marah Lucinta Luna Disebut Transgender

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya