TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Aktor dan Aktris DC Jadi Cameo di Guardians of the Galaxy Vol. 3 

Nyadar gak kalau banyak artis DC di #GOTGVol3 ?

Daniela Melchior sebagai Ura di Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan Ratcatcher-2 di Suicide Squad (dok. Marvel/Guardians of the Galaxy Vol. 3 | dok. DC Studios/Suicide Squad)

Sutradara James Gunn dikenal sering menggandeng artis-artis langganan yang pernah bekerja dengannya, untuk main di proyek film baru yang sedang ia kerjakan. Tak terkecuali ketika ia menangani film Marvel dan juga DC.

Di Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini, James Gunn juga turut menyertakan aktor dan aktris DC untuk jadi bagian kecil di film. Kamu nyadar gak keberadaan mereka? Ada siapa saja, ya?

1. Daniela Melchior

Daniela Melchior sebagai Ura di Guardians of the Galaxy Vol. 3 (dok. Marvel/Guardians of the Galaxy Vol. 3)

Daniela Melchior adalah satu cameo yang sudah muncul di trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3. Ia berperan sebagai Ura, salah satu pegawai Orgocorp yang digoda Peter Quill untuk mendapatkan file milik Rocket.

Sebelumnya, Daniela juga berperan di The Suicide Squad sebagai Ratcatcher-2, si pemalas anak dari original Ratcatcher, yang punya kekuatan mengendalikan tikus.

Baca Juga: 10 Pesona Daniela Melchior, Pemeran Ura di Guardians of the Galaxy 3

2. Pete Davidson

Pete Davidson, Chris Pratt, dan James Gunn (twitter.com/jamesgunn)

Pete Davidson juga bekerja sama dengan Gunn di proyek Suicide Squad. Ia berperan sebagai Blackguard di sana. Sementara di Guardians of the Galaxy Vol. 3, Pete juga mendapat peran kecil.

Ia mengisi suara untuk alien besar bergigi banyak yang bernama Abilisks. Monster ini nantinya akan jadi peliharaan Mantis di masa depan.

3. Nathan Fillion

Nathan Fillion sebagai Master Karja di Guardians of the Galaxy Vol. 3 (dok. Marvel/Guardians of the Galaxy Vol. 3)

Ingat dengan pemimpin pengawal keamanan Orgocorp, berwajah manusia dan tidak memakai helm? Karakter bernama Master Karja itu diperankan oleh Nathan Fillion.

Ia sebenarnya selalu terlibat di trilogi Guardians of the Galaxy. Tapi, ia juga bermain untuk DC di film The Suicide Squad memerankan karakter The Detachable Kid.

4. Jennifer Holland

Jennifer Holland sebagai Agen Emilia Harcourt di Suicide Squad (dok. DC Studios/Suicide Squad)

Istri dari James Gunn ini memulai debut di MCU lewat film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Sebelumnya, Holland berperan sebagai Agen Emilia Harcourt di The Suicide Squad, serial Peacemaker, dan juga muncul di credit scene Shazam! Fury of the Gods.

Di Guardians of the Galaxy Vol. 3, Holland memainkan peran kecil sebagai cameo dengan menjadi Administrator Kwol. Kamu bisa menemukan sosoknya ketika Guardians sampai di planet pertama sebelum menuju Orgocorp.

5. Tinashe Kajese

Tinashe Kajese sebagai Dee di Hawkeye (dok. Marvel/Hawkeye)

Di sebuah Instagram Story, James Gunn pernah menyebut Tinashe Kajese akan menjadi cameo di film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Meski begitu, belum diketahui peran apa yang dimainkan Tinashe.

Pada proyek DCEU, Tinashe pernah tampil di The Suicide Squad sebagai mantan member ARGUS. Ia juga mantan koordinator misi Task Force X.

Artis berdarah Zimbabwe-Amerika ini pernah memainkan karakter Dee di serial Hawkeye, serta jadi petugas polisi perempuan di Guardians of the Galaxy Holiday Special.

Baca Juga: 6 Pertanyaan yang Muncul Usai Nonton Guardians of The Galaxy Vol.3

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya