TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

32.055 Tiket Maroon 5 Live in Jakarta Terjual di Livin' by Mandiri

Sugar, yes please!

ilustrasi membeli tiket Maroon 5 di Livin' Sukha (dok. Bank Mandiri)

Jakarta, IDN Times - Official Banking Partner konser Maroon 5 di Jakarta, Bank Mandiri, berhasil melayani penjualan tiket eksklusif di super apps Livin’ by Mandiri. Bank Mandiri berhasil menampung antusiasme masyarakat dan nasabah dengan menjual sebanyak 32.055 tiket untuk semua kategori, termasuk kategori 1 yang habis dalam waktu tidak lebih dari 30 menit.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman menjelaskan, pihaknya turut berbahagia dan berterima kasih atas semangat dan respons luar biasa dari masyarakat khususnya pencinta Maroon 5.

“Seluruh tiket konser Maroon 5 telah habis terjual. Ini menjadi bukti komitmen Bank Mandiri dalam menyediakan layanan digital yang adaptif dan solutif, memudahkan nasabah untuk mengakses hiburan dan gaya hidup terkini,” ujar Ali dalam keterangan resminya, Jumat (27/9).

1. Maroon 5 mencetak sejarah di industri musik

Bank Mandiri berhasil menampung antusiasme masyarakat dan nasabah dengan menjual sebanyak 32.055 tiket untuk semua kategori. (dok. Bank Mandiri)

Sebagai salah satu band pop rock terbesar di dunia, Maroon 5 telah mencetak sejarah di industri musik dengan memenangkan 3 Grammy Awards, dan lebih dari 135 juta album terjual di seluruh dunia.

Dengan hits legendaris seperti Makes Me Wonder, Memories, dan Moves Like Jagger, konser ini dipastikan akan menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar di Indonesia.

"Kami memahami bahwa nasabah kami membutuhkan lebih dari sekedar layanan perbankan konvensional. Dengan Livin’ by Mandiri, kami memberikan akses penuh ke berbagai kebutuhan gaya hidup yang relevan dengan perkembangan zaman, dan penjualan tiket Maroon 5 ini hanyalah salah satu contohnya," imbuhnya

Baca Juga: Maroon 5 akan Konser di Jakarta Februari 2025

2. Berbagai kemudahan dan penawaran eksklusif di Livin by' Mandiri

ilustrasi aplikasi Livin' by Mandiri (bankmandiri.co.id)

Bank berlogo pita emas ini turut mengajak seluruh pencinta musik dan gaya hidup untuk segera membuka rekening melalui super apps Livin’ by Mandiri dan ikut merasakan berbagai kemudahan transaksi serta penawaran eksklusif yang disediakan Bank Mandiri.

“Kami mengundang masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah Bank Mandiri dan mendapatkan akses eksklusif ke berbagai pilihan gaya hidup dan hiburan, termasuk konser berskala internasional seperti Maroon 5,” pungkas Ali.

3. Livin' by Mandiri menembus 27 juta pengguna hingga Agustus 2024

Aplikasi Livin' by Mandiri (bankmandiri.co.id)

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Hingga Agustus 2024, aplikasi ini telah menembus 27 juta pengguna, naik 33 persen secara year on year (yoy).

Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi yang dicapai juga sangat mengesankan, mencapai Rp2.589 triliun dengan volume transaksi sebesar 2,4 miliar transaksi secara year to date (ytd). (WEB)

Baca Juga: Terus Melesat, Aset Bank Mandiri Sudah Tumbuh 42 Persen sejak 2020

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya