TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Film Hollywood yang Rilis Oktober 2024, Ada Joker: Folie à Deux

Film-filmnya sulit sekali untuk dilewatkan

potret Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dalam trailer film Joker 2: Folie a Deux (instagram.com/jokermovie)

Dalam hitungan beberapa hari saja, Oktober segera menghampiri kita. Selama bulan ini, ada banyak film Hollywood apa yang sukses bikin penonton terkesan. Beberapa di antaranya ada Beetlejuice Beetlejuice, Speak No Evil, dan Transformers One. Ketiga film tersebut sempat ramai menghidupkan suasana bioskop.

Pada Oktober nanti, film Hollywood akan hadir kembali dengan kisah baru yang lebih menarik lagi. Tidak hanya film baru, ada juga sekuel seperti Joker: Folie à Deux yang sudah lama dinantikan. Kamu pasti juga menantikan kehadiran film tersebut, kan?

Selain Joker: Folie à Deux, ternyata masih ada banyak lagi film yang akan rilis sepanjang Oktober. Berdasarkan jadwal rilis Amerika Serikat, berikut ini sederet film Hollywood yang sudah siap dirilis. Film-filmnya seru banget kalau ditonton ramai-ramai.

1. Joker: Folie à Deux (4 Oktober)

Lady Gaga dan Joaquin Phoenix dalam film Joker: Folie à Deux. (dok. Warner Bros. Pictures/Joker: Folie à Deux)

Usai terlibat kasus pembunuhan pembawa acara talk show, Arthur Fleck (Jaquin Phoenix) harus menjalani hukuman di Arkham Asylum. Di sana, ia bertemu Lee Quinzel alias Harley Quinn (Lady Gaga) yang akan menjadi pasangan hidup barunya. Kini, Joker alias Arthur tidak sendirian lagi dalam film terbarunya.

2. A Different Man (4 Oktober)

Sebastian Stan dalam film A Different Man. (dok. A24/A Different Man)

A Different Man menghadirkan seorang pria yang ingin mengubah drastis penampilannya demi mimpi terbesarnya. Edward (Sebastian Stan) berniat menjalankan operasi besar-besaran agar penampilannya menjadi lebih baik. Ia melakukannya juga untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang aktor terkenal.

3. The Outrun (4 Oktober)

Saoirse Ronan dalam film The Outrun. (dok. StudioCanal/The Outrun)

Rona (Saoirse Ronan) dikenal sebagai seorang gadis yang memiliki kebiasaan buruk dalam The Outrun. Ia harus menjalankan proses rehabilitasi setelah menjadi pencandu alkohol di London. Kota kelahirannya, Orkney, dipilih untuk menjalani proses penyembuhan atas kebiasaan buruknya ini.

4. Brothers (11 Oktober)

Glenn Close, Josh Brolin, dan Peter Dinklage dalam film Brothers. (dok. Prime Video/Brothers)

Brothers berkisah tentang sepasang saudara kembar yang berkomplot. Mereka menjadi penjahat dengan melakukan perampokan di berbagai tempat. Salah satunya ada yang memilih ingin berhenti dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Namun, prosesnya tidak mudah. Itu karena mereka masih terjebak dalam masalah kriminal dengan banyak orang.

5. Piece by Piece (11 Oktober)

Pharell Williams dalam film Piece by Piece. (dok. Focus Features/Piece by Piece)

Apakah kamu tahu kalau Piece by Piece bukanlah sekadar film LEGO biasa? Film ini ternyata biopik tentang Pharrell Williams yang juga dibintangi dirinya sendiri. Dikemas dalam sudut pandang animasi LEGO, film arahan Morgan Neville akan menampilkan kisah perjalanan Pharrell Williams dalam bermusik.

Baca Juga: Game Splinter Cell dapat Adaptasi Anime Baru di Netflix

6. The Silent Hour (11 Oktober)

Joel Kinnaman dalam film The Silent Hour. (dok. Paramount Pictures/The Silent Hour)

Joel Kinnaman muncul sebagai seorang detektif asal Boston bernama Frank Shaw dalam The Silent Hour. Ia memiliki misi untuk mengungkapkan kasus pembunuhan sadis yang dilakukan gangster. Ava Fremont (Sandra Mae Frank) menjadi satu-satunya saksi bisu sekaligus aset berharga dari kejadian mengerikan ini.

7. We Live in Time (18 Oktober)

Florence Pugh dan Andrew Garfield dalam film We Live in Time. (dok. A24/We Live in Time)

Andrew Garfield dan Florence Pugh hadir sebagai pasangan suami-istri dengan latar belakang yang berbeda. Hubungan rumah tangga mereka terasa indah dan penuh warna. Namun, semuanya berubah ketika sang istri didiagnosis penyakit kronis mengerikan. Apakah kebersamaan mereka akan tetap bertahan dan berakhir bahagia?

8. Smile 2 (18 Oktober)

Naomi Scott dalam film Smile 2. (dok. Paramount Pictures/Smile 2)

Teror senyum mengerikan dari makhluk tak kasatmata masih terus berlanjut. Pada Smile 2, tragedi mengerikan ini menimpa seorang penyanyi terkenal bernama Skye Riley (Naomi Scott) yang hendak menggelar tur dunia. Teror-teror yang menimpa dirinya membuat Riley tampak seperti orang gila yang penuh ketakutan.

9. Venom: The Last Dance (25 Oktober)

Tom Hardy dalam film Venom: The Last Dance. (dok. Sony Pictures/Venom: The Last Dance)

Venom: The Last Dance akan menjadi judul terakhir dari trilogi Venom. Dalam film terbarunya ini, Eddie (Tom Hardy) dan Venom kembali menghadapi musuh baru yang berasal dari luar Bumi. Selain itu, trailer juga menampilkan dua aktor baru, Chiwetel Ejiofor dan Juno Temple, yang digadang-gadang memiliki peran penting.

10. Don't Move (25 Oktober)

Kelsey Asbille dalam film Don't Move. (dok. Netflix/Don't Move)

Don't Move fokus pada Iris (Kelsey Asbille), seorang perempuan yang tersesat di sebuah hutan belantara. Tak hanya tersesat, ia juga harus bertahan hidup dari seorang pembunuh berantai yang menyuntikan obat lumpuh ke tubuhnya. Apakah ia bakal berhasil selamat dari teror mengerikan tersebut?

Kehadiran film Hollywood pada Oktober nanti sangat menarik untuk kamu tonton. Dari sekian banyak film di atas, kamu sudah tidak sabar dengan film apa?

Baca Juga: 9 Film Indonesia Bertema Pelecehan Seksual di Netflix

Verified Writer

Mahdi Ghufron Hidayat

Terus belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya