TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Aktor Hollywood yang Lahir di Sydney, Ada Hugh Jackman

Ada banyak aktor terkenal yang dari sana

Rebel Wilson, Hugh Jackman, dan Toni Collete (instagram.com/rebelwilson | instagram.com/thehughjackman | instagram.com/mafiamammamovie)

Industri Hollywood bisa dibilang sebagai puncak tertinggi berkarier di dunia seni peran. Maka tak heran jika ada banyak aktor yang berambisi ingin melebarkan karier di sana.

Hollywood sendiri juga diramaikan aktor-aktor yang berasal dari berbagai negara, salah satunya Australia. Lebih dalam lagi, banyak aktor Hollywood yang berasal dari Sydney, lho.

Aktor Hollywood yang berasal dari sana terbilang cukup banyak, termasuk Hugh Jackman yang lagi naik daun berkat Deadpool & Wolverine (2024). Berikut ini sederet Aktor Hollywood yang berasal dari Sydney. Karier mereka eksis banget di Negeri Paman Sam!

Baca Juga: 6 Film yang Pertama Kali Dibintangi Hugh Jackman, Termasuk X-Men!

1. Lahir pada 11 April 2000 di Sydney, Amelia Alcock sedang disibukkan dengan serial House of the Dragon (2022—2024) dan film Superman (2025)

Amelia Alcock (instagram.com/millyalcock)

2. Serial Ahsoka (2023) berhasil bikin Natasha Liu Bordizzo mendunia. Siapa sangka jika ia adalah aktor yang lahir pada 25 Agustus 1994 di Sydney

Natasha Liu Bordizzo (instagram.com/natashaliubordizzo)

3. Apakah kamu pengikut setia serial Fear the Walking Dead (2015—2023)? Ada Alycia Debnam-Carey yang lahir di Sydney pada 20 Juli 1993

Alycia Debnam-Carey (instagram.com/alyciajasmin)

4. Ratunya bintangi film komedi, termasuk Pitch Perfect (2012). Rebel Wilson ternyata lahir dan dibesarkan di Sydney pada 2 Maret 1980

Rebel Wilson (instagram.com/rebelwilson)

Baca Juga: 7 Potret Rebel Wilson dan Sang Anak, Gemas!

5. Rose Bryne kelahiran 24 Juli 1979 asal Sydney. Kamu mungkin mengenalnya lewat film Insidious (2010), Neighbors (2014), dan Spy (2015)

Rose Byrne (instagram.com/fullyrosebyrne)

6. Toni Collette adalah aktor Sydney kelahiran 1 November 1972 yang pernah raih nominasi Oscar berkat film The Sixth Sense (2000)

Toni Collete (instagram.com/mafiamammamovie)

Verified Writer

Mahdi Ghufron Hidayat

Terus belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya