TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Proyek Akting Syifa Hadju di Tahun 2023, Produktif Banget!

Mulai dari film, series, hingga sinetron

poster film Catatan Si Boy dan 200 Pounds Beauty (doc. MD Pictures/Catatan Si Boy dan 200 Pounds Beauty)

Syifa Hadju cukup disibukkan dengan berbagai macam proyek aktingnya di tahun 2023. Mulai dari membintangi film, series, hingga sinetron, semuanya dilakoni oleh aktris kelahiran tahun 2000 ini.

Karakter yang diperankan Syifa dalam berbagai proyek aktingnya di tahun ini juga cukup beragam. Terbaru film Catatan Si Boy, berikut ini lima proyek akting Syifa Hadju di tahun 2023.

Baca Juga: 5 Film dan Serial Syifa Hadju di 2023, Lagi Produktif Banget!

1. Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Syifa Hadju di film Bissmillah Kunikahi Suamimu (doc. MD Pictures/Bissmillah Kunikahi Suamimu)

Proyek akting pertama Syifa Hadju di tahun ini adalah film Bismillah Kunikahi Suamimu. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Vyntiana Itari ini digarap oleh Benni Setiawan. Tayang pada 23 Februari 2023, film ini bercerita tentang  Malik (Rizky Nazar) dan Hana (Mikha Tambayong) yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Ketika sedang cek kandungan, dokter yang memeriksa Hana ternyata adalah temannya semasa SMA sekaligus mantan kekasih Malik, yaitu Cathy (Syifa Hadju). Naas, Hana terjangkit kanker yang mengancam diri dan janinnya, sehingga perlu dilakukan operasi. Sadar bahwa hidupnya tak lama lagi, Hana pun memiliki sebuah permohonan. Dia ingin sebelum dia meninggal, Malik harus menikahi Cathy.

Baca Juga: 7 Kekompakan Angga Yunanda dan Syifa Hadju di Premier Catatan si Boy

2. Sinetron Bidadari Surgamu

Syifa Hadju di sinetron Bidadari Surgamu (doc. SinemArt/Bidadari Surgamu)

Sudah lama tidak tampil di sinetron, Syifa Hadju kembali ke layar kaca lewat sinetron Bidadari Surgamu. Ini merupakan penampilan Syifa di serial televisi setelah terakhir ia bermain di sinetron Magic Tumbler tiga tahun lalu. Tayang perdana 13 Maret 2023 di stasiun tv SCTV, Syifa menjadi pemeran pendukung di sinetron ini.

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah (Salshabilla Adriani) yang menjalani hidup penuh tekanan karena difitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya. Dalam sinetron ini Syifa berperan sebagai tokoh bernama Angel.

3. Series Princess & The Boss

poster series Princess and The Boss (doc. MD Pictures/Princess and The Boss)

Dipasangkan dengan sang pacar, Syifa Hadju dan Rizky Nazar beradu akting dalam series Princess & The Boss. Series ini diadaptasi dari Wattpad berjudul sama karya Junieloo dan tayang di layanan streaming Maxstream pada 4 Mei 2023. Diproduksi oleh MD Pictures, Princess & The Boss digarap oleh Anggy Umbara.

Mengusung genre drama romantis, series ini berkisah tentang Naraka Kusuma (Rizky Nazar) seorang pemilik Sky Lounge yang sukses. Ia selalu tertarik dengan wanita yang lebih dewasa dan bukan perempuan yang kekanak-kanakan. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Keira Wijaya (Syifa Hadju), gadis ceplas-ceplos yang selalu mengganggunya.

4. Film 200 Pounds Beauty

Syifa Hadju di film 200 Pounds Beauty (doc. MD Pictures/200 Pounds Beauty)

200 Pounds Beauty merupakan salah satu film Syifa Hadju yang paling membuat para penonton pangling. Pasalnya, dalam film ini Syifa tampil sangat berbeda dengan badan yang lebih berisi. Diadaptasi dari film Korea Selatan tahun 2006 yang berjudul sama, 200 Pounds Beauty tayang di Prime Video pada 22 Juni 2023.

Dibintangi oleh Syifa Hadju, Baskara Mahendra, dan Alyssa Daguise, film ini mengikuti kisah Juwita (Syifa Hadju), seorang gadis dengan berat badan berlebih. Ia hampir menyerah pada hidupnya setelah dilanda patah hati yang kesembilan kalinya. Harapan Juwita datang kembali ketika ia memiliki kesempatan untuk berubah menjadi Angel, seorang gadis bersuara emas yang sangat cantik.

Baca Juga: 7 Ide Makeup ala Syifa Hadju, Cocok untuk Tipe Wajah Bulat!

Verified Writer

Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya