TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Aktris Lawan Main Ibrahim Risyad di Film Horor Indonesia

Terbarub, Ibrahum beradu akting dengan Kimberly Ryder

film Bangsal Isolasi (dok. Mesari Pictures/Bangsal Isolasi)

Setelah sukses dengan film Pemandi Jenazah pada awal tahun lalu, Ibrahim Risyad kembali membintangi film horor terbarunya berjudul Bangsal Isolasi. Aktor yang baru menikah bersama Salshabilla Adriani ini memang cukup sering membintangi film horor.

Film-film horor yang dibintangi Ibrahim juga kerap kali sukses mencuri perhatian dan meraih jutaan penonton. Hal itu tidak terlepas dari beberapa aktris yang turut menjadi lawan mainnya. Terbaru Kimberly Ryder, berikut tiga aktris lawan main Ibrahim Risyad di film horor.

Baca Juga: 4 Film Horor Dibintangi Ibrahim Risyad, Terbaru Pemandi Jenazah

1. Anggika Bolsterli — Sijjin (2023)

Sijjin (dok. Rapi Films/Sijjin)

Diadaptasi dari film Turki berjudul Siccin (2014), Sijjin mengikuti kisah Irma (Anggika Bolsterli) yang menjalin hubungan asmara dengan sepupunya sendiri, Galang (Ibrahim Risyad). Ikatan cinta yang dibangun Irma dan Galang merupakan hubungan terlarang. Namun, Galang yang sudah memiliki istri dan anak berniat memutus ikatan gelap ini.

Namun, Irma tidak dapat melepaskan Galang dari hidupnya dan memilih melakukan santet. Irma meminta seorang dukun mengirimkan santet lima malam kepada istri Galang. Berbagai teror mistis yang mengerikan pun menghantui keluarga kecil Galang. Sijjin sukses mengantongi jumlah penonton sebanyak lebih dari 1,9 juta.

2. Aghniny Haque — Pemandi Jenazah (2024)

film Pemandi Jenazah (dok. VMS Studio/Pemandi Jenazah)

Terinspirasi dari kisah nyata, Pemandi Jenazah mengikuti kisah pemandi jenazah di desa bernama Siti Rodiah (Djenar Maesa Ayu). Ia memiliki dua orang anak, Lela (Aghniny Haque) dan Arif (Ibrahim Risyad).

Suatu hari, Bu Siti tiba-tiba meninggal dunia secara mendadak. Sejak saat itu, kehidupan Lela dan Arif pun berubah. Karena sering mengikuti ibunya ketika sedang memandikan jenazah, Lela pun berusaha memandikan jenazah ibunya sendiri.

Mengejutkan, Lela menemukan kejanggalan pada jenazah sang ibu. Di saat Lela penasaran dengan kematian Bu Siti yang janggal, desa tempat tinggalnya juga tiba-tiba dilanda serangkaian kematian yang mencurigakan.

Lela juga mulai mengalami berbagai peristiwa aneh saat memandikan jenazah warga desanya. Sambil melawan teror, Lela yang dibantu oleh Arif bertekad mengungkap misteri di balik rangkaian kejadian mengerikan yang terjadi di desa mereka. Meraih kesuksesan, Pemandi Jenazah ditonton lebih dari 1,6 juta penonton.

Baca Juga: 4 Film Horor Kimberly Ryder, Comeback di Bangsal Isolasi

Verified Writer

Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya