TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Film Lucas Bravo, Pemeran Gabriel di Emily in Paris  

Ternyata chef Gabriel ini suka main film romcom, apa saja?

Lucas Bravo saat bergaya di red carpet Emily in Paris season 4 part 2. (instagram.com/emilyinparis)

Gabriel berhasil membius penggemar serial Emily in Paris. Ketampanan dan karisma chef Paris itu kerap membuat baper penonton. Apalagi dalam Emily in Paris season 4 part 2, Gabriel akhirnya resmi berpacaran dengan Emily Cooper (Lily Collins), momen yang sudah dinanti-nantikan penonton sejak awal musim.

Sosok Gabriel sendiri diperankan oleh aktor Prancis, Lucas Bravo. Namanya memang baru dikenal dunia sejak menjadi pemeran di serial Netflix tersebut. Meski demikian, pria berusia 36 tahun ini sudah memiliki sejumlah karya film.

Menariknya, Lucas Bravo ternyata senang bermain di film genre komedi dan romcom. Inilah rekomendasi film-film yang dibintangi Lucas Bravo atau si Gabriel.

1. Ticket to Paradise (2022)

Ticket to Paradise (dok. Movieclips/Ticket to Paradise)

Ticket to Paradise adalah film komedi romatis tentang mantan pasangan suami istri, David dan Georgia yang sudah tidak akur. Meski tidak tahan satu sama lain, namun keduanya sepakat berangkat ke Bali untuk menggagalkan pernikahan putri mereka, Lily (Kaitlyn Dever) dengan warga lokal Bali, Gede (Maxime Bouttier).

Sementara itu, Lucas Bravo berperan sebagai Paul, pilot pesawat sekaligus kekasih Georgia. Paul selalu membuat Georgia merasa muda lagi. Kemesraan pasangan ini ternyata membuat David kesal dan kepanasan.

Dalam perjalanan menuju Bali, David dan Georgia mulai akur dan mengenang momen terbaik mereka. Orang tua Lily ini menyadari masih menyimpan perasaan satu sama lain. Penasaran dengan akting Lucas Bravo dan Julia Roberts sebagai sepasang kekasih? Kamu bisa menonton Ticket to Paradise di Netflix.

2. Mrs. Harris Goes to Paris (2022)

Mrs. Harris Goes to Paris (dok. Focus Features/Mrs. Harris Goes to Paris)

Mrs. Harris Goes to Paris mengikuti kisah pembantu rumah tangga asal Inggris bernama Mrs. Ada Harris (Lesley Manville). Ia memiliki mimpi yang unik, yaitu ingin membeli dress Dior di Prancis. Demi mewujudkan mimpinya, Mrs. Ada mulai bekerja keras dan mengumpulkan uang agar bisa berangkat ke Paris.

Mimpinya berangkat ke Paris terwujud. Di sana, ia bertemu dengan beberapa karakter yang ikut membantunya mendapatkan gaun Dior. Salah satunya adalah akuntan tampan dari rumah mode Dior, André Fauvel (Lucas Bravo).

André langsung menjadi sahabat baru Mrs. Ada di Paris. Ia juga mengenalkan sisi lain dunia mode Paris yang tidak diketahui Mrs. Ada. Dengan mengusung genre film komedi, kamu bisa menonton persahabatan André dan Mrs. Ada yang tulus ini di Prime Video.

Baca Juga: 10 Fakta Lucas Bravo, Pemeran Gabriel di Serial Emily in Paris

3. The Honeymoon (2022)

The Honeymoon (dok. Lionsgate Movies/The Honeymoon)

The Honeymoon mengikuti kisah liburan honeymoon pasangan yang baru menikah, Adam (Pico Alexander) dan Sarah (Maria Bakalova). Namun, bulan madu mereka kacau setelah sahabat Adam, Bav (Asim Chaudhry), ikut dalam liburan tersebut. Bav memicu sejumlah kesialan bagi Adam dan Sarah.

Adam, Sarah, dan Bav kemudian bertemu Giorgio (Lucas Bravo) dalam perjalanan ke Venesia. Giorgio adalah pria Italia tampan dan flamboyan yang ikut menambah kekacauan. Pesonanya seolah mengancam rumah tangga Adam dan Sarah yang baru seumur jagung.

Mengusung genre komedi romantis, film penuh kekacauan dan kesialan ini dijamin akan membuat kamu tertawa ngakak. Apalagi liburan bulan madu yang seharusnya diwarnai momen-momen romantis, malah berubah menjadi petaka. The Honeymoon bisa kamu saksikan di Hulu.

4. Smart Ass (2014)

Smart Ass atau La Crème de la Crème (dok. Pathé France/Smart Ass atau La Crème de la Crème)

Smart Ass atau atau La Crème de la Crème adalah film drama komedi buatan Prancis. Film ini mengikuti kisah tiga mahasiswa dari kampus bisnis elit Prancis, Dan (Thomas Blumenthal), Kelliah (Alice Isaaz), dan Louis (Jean-Baptiste Lafarge). Ketiganya menciptakan pasar sosial di kampus.

Pasar sosial ini adalah bisnis memperdagangkan hubungan asmara dan popularitas bagi mahasiswa yang membutuhkan. Apabila kamu membutuhkan kekasih atau ketenaran, kamu bisa membayar jasa pasar sosial. Dalam Smart Ass, Lucas Bravo berperan sebagai Antoine, salah satu mahasiswa yang ikut terlibat dalam bisnis ambius tersebut.

Namun, pasar sosial ini memicu kontroversi karena melibatkan perempuan-perempuan cantik bagi klien mahasiswa. Pada akhirnya, bisnis ini berjalan tidak terkontrol dan mengancam masa depan mahasiswa. Film yang dirilis satu dekade silam ini bisa diakses di MUBI.

5. The Balconettes (2024)

The Balconettes atau Les Femmes au balcon (dok. Telerama/The Balconettes atau Les Femmes au balcon)

The Balconettes atau Les Femmes au balcon adalah film terbaru Lucas Bravo yang dirilis tahun 2024. Mengusung genre komedi, horor sekaligus supernatural, film ini mengikuti peristiwa saat 3 sahabat wanita terjebak di apartemen akibat gelombang panas menerjang Marseille, Prancis. Mereka adalah Nicole (Sanda Codreanu), Ruby (Souheila Yacoub), dan Élise (Noémie Merlant).

Nicole, sebagai pemeran utama, adalah penulis yang tertutup. Ruby adalah seorang cam-girl yang percaya diri. Sedangkan Élise merupakan artis yang terjebak dalam pernikahan yang bermasalah. Sementara Lucas Bravo berperan sebagai fotografer tampan yang menarik perhatian Nicole.

Karena bosan terjebak di apartemen, ketiga sahabat itu berusaha menghibur diri. Mereka mengamati dan menganggu kehidupan para tetangga dari balkon. Adegan-adegan yang awalnya dilakukan sebagai hiburan berubah menjadi peristiwa berdarah pada suatu malam.

Meski premisnya sederhanya, The Balconettes sukses menyisipkan kritik sosial dengan tema feminis yang kuat. Salah satunya mengangkat isu pelecehan seksual. Penasaran dengan film ini? The Balconettes bisa ditonton di MUBI.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Restoran Terra Nera di Serial Emily in Paris

Verified Writer

Aryna Meliana

menyepi dengan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya