TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drama China yang Dibintangi Neo Hou di Tahun 2024, Ada Dashing Youth

Wajib ditonton semua!

cuplikan drama China Dashing Youth (instagram.com/youkuofficial)

Aktor China, Neo Hou kembali menyapa penggemarnya lwat drama terbarunya bertajuk Dashing Youth yang tayang di Youku. Aktor kelahiran 1997 tersebut sudah sering membintangi drama dengan peran yang beragam. Ia selalu sukses menampilkan karakter yang diperankannya.

Drama China yang pernah dibintanginya diantaranya I Am Nobody (2023), Back from the Brink (2023) dan People’s Property (2021). Nah pada tahun 2024 ini, Neo Hou membintangi sejumlah drama China. Gak hanya Dashing Youth saja, ada beberapa drama yang dibintanginya di tahun ini. Apa saja drama tersebut? Berikut, daftarnya!

Baca Juga: Sinopsis Drama China The Blossoming Love dan Daftar Pemainnya

1. Young Babylon

poster drachin Young Babylon (dok.WeTV/Young Babylon)

Drama pertama yang dibintangi oleh Neo Hou di tahun 2024 adalah Young Babylon. Drama ini tayang perdana pada 29 April 2024  dan bisa ditonton di WeTV. Young Babylon sendiri disutradarai oleh Ahmeow Lin yang menggarap sejumlah drama lainnya seperti Dancing Elephant (2019), Never Said Goodbye (2016) dan Jump Ashin! (2011).

Young Babylon mengisahkan mengenai kehidupan para anak muda pada era 1990. Lu Xiao Lu berasal dari keluarga sederhana yang bekerja di pabrik yang merupakan tradisi dari keluarganya. Awalnya ia memberontak, namun akhirnya berusaha menerima kondidinya. Ia bertemu dengan dokter muda di pabrik tempatnya bekerja dan menjalin kisah enemy to love.

2. Dashing Youth

poster drachin Dashing Youth (dok.Youku/Dashing Youth)

Drama Dashing Youth dibintangi oleh Neo Hou, He Yu, dan Hu Lian Xin. Ceritanya berfokus pada Baili Dong Jun (Neo Hou) yang tidak memiliki ketertarikan akan belajar baik sastra maupun seni bela diri. Namun ia memiliki kemampuan yang mengesankan sebagai pembuat arak.

Suatu hari Baili Dong Jun dikirim ke sekolah bela diri karena tak punya pilihan. Mau tak mau Baili Dong Jun punya tanggung jawab dalam menyelesaikan latihan bela diri itu. Nantinya ia akan diberi kepercayaan untuk menjadi pemimpin dan menyelamatkan para pahlawan dari kejahatan.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Are You the One dan Daftar Pemainnya

Verified Writer

Laily Setia Herieni

Magic word is Not Yet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya