TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Di Sutradarai Lee Byeong Hun, Ini 5 Fakta Menarik Drama Melo Suits Me

Komedi romantis ahjuma yang sayang dilewatkan!

asianwiki.com

Meski merupakan channel tv kabel, namun JTBC selalu menghadirkan drama-drama yang menarik untuk ditonton. Sebut saja seperti Laughter in Waikiki, Age of Youth hingga yang terbaru adalah Sky Castle yang berhasil memeroleh rating tinggi.

Bulan Juli ini JTBC juga akan menghadirkan sebuah drama komedi romantis berjudul Me Suits Me yang akan tayang menggantikan slot drama AIde nanti.

1. Drama pertama yang digarap oleh Lee Byeong Hun

hancinema.net

Lee Byeong Hun merupakan sutradara kelahiran 1980 di mana tahun 2019 ini ia berhasil meraih kesuksesan lewat film Extreme Job. Tak hanya film tersebut, sutradara yang juga merupakan penulis naskah ini juga menyutradarai film Twenty (2015) serta What a Man Wants (2018). Melo Suits Me sendiri menjadi drama pertama yang digarapnya dan tentunya hal ini patut kita tunggu ya untuk kembali melihat hasil karyanya.

2. Komedi rRomantis wanita 30-an

soompi.com

Melo Suits Me sendiri menceritakan tentang persahabatan tiga ahjuma berusia 30-an. Im Jin-Joo (Chun Woo-Hee) merupakan seorang penulis naskah drama yang lebih senang menulis dalam gaya sasta, Lee Eun-Jung (Jeon Yeo-Bin) merupakan seorang sutaradara film dokumenter di mana ia merupakan satu-satunya anggota staf di perusahaannya sendiri.

Hwang Han-Joo (Han Ji-Eun) yang merupakan seorang kepala tim pemasaran produksi sebuah drama di mana ia mencoba untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dengan mengurus anaknya.

Baca Juga: Sudah Tayang, Ini 6 Pemeran KDrama Angel's Last Mission: Love

3. Gong Myung serta Ahn Jae Hong ikut meramaikan drama ini

kdramapal.com

Aktor muda Gong Myung serta Ahn Jae Hong pun ikut andil dalam drama yang satu ini. Gong Myung sendiri pernah bermain dalam drama komedi romance Drinking Solo serta film Extreme Job.

Di sisi lain Ahn Jae Hong memang sering memerankan peran konyol dalam beberapa drama seperti Reply 1988, Fight for My Way dan dalam film The King's Case Note. Perpaduan antara kedua akor ini sepertinya layak ditunggu untuk drama komedi romantis yang satu ini.

4. Kerjasama kedua antara sutradara Lee Byung Hoon dengan Gong Myung serta Ahn Jae Hong

kpophit.com

Menariknya kedua aktor di atas rupanya pernah bekerja sama dengan sang sutradara dalam sebuah film. Jika kita masih ingat Gong Myung sendiri pernah bekerja sama dengan Lee Byeong Hun lewat film Extrem Job.

Dimana ia berperan sebagai salah satu polisi muda yang tergabung untuk memecahkan sebuah kasus besar. Tahun 2015 lalu, Ahn Jae Hong juga menjadi salah satu pemain dalam film Twenty yang juga digarap oleh Lee Byeong Hun.

Baca Juga: 9 KDrama dengan Episode Paling Banyak, Gak Cukup Sebulan Nonton!

Verified Writer

Kartika Dewi

find me on @fromkeydee!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya