TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Belum Move on dari Suki, 4 Film dan Series Maria Zhang Lainnya

Maria Zhang telah bintangi sejumlah film hingga series

Maria Zhang (Instagram.com/mariaxzhang)

Aksinya di serial Avatar: The Last Airbender ternyata membuat nama Maria Zhang menjadi sorotan publik belakangan ini. Di serial ini, Maria Zhang berperan sebagai karakter Suki yang turut membantu Aang dan memiliki hubungan spesial dengan Sokka.

Menariknya, Avatar: The Last Airbender di Netflix ini bukanlah peran pertama yang dilakoni perempuan kelahiran 8 Agustus 1999 ini. Selama kariernya di dunia hiburan, Maria Zhang sudah membintangi beberapa film pendek dan series. Ini dia daftarnya!

1. Continuum (2018)

Maria Zhang di film Continuum (Vimeo.com/ryanalexanderhuang)

Continuum menjadi salah satu judul film pendek yang pernah dibintangi oleh Maria Zhang. Selain Maria, film karya sutradara Justin Chen dan Ryan Alexander Huang ini juga dibintangi oleh Louis Ozawa.

Film Continuum bercerita tentang seorang ilmuwan gila. Ia harus menggunakan mesin waktu barunya untuk menyelamatkan sang putri yang terasing setelah terluka parah dalam kecelakaan mobil.

2. Dear Mom

Dalam perjalanan kariernya, Maria Zhang juga turut membintangi film pendek berjudul Dear Mom. Film ini diproduseri oleh Awu Chen, Kevin Ke, dan Sebastian Aldo Widjaya.

Film Dear Mom menampilkan narasi yang mengikuti Vivian (Maria Zhang) dan ibunya saat memanfaatkan kenangan masa lalu untuk memperbaiki hubungan mereka saat ini.

3. WorkInProgress: A Comedy Web-Series

Poster film Work in Progress (dok.)

Selain di film pendek, Maria Zhang ternyata juga pernah menampilkan kemampuannya dalam berakting di serial WorkInProgress: A Comedy Web-Series. Di serial ini, Maria tampil berperan sebagai Ani Dinh.

Gak sendirian, Maria Zhang ternyata juga bermain bersama Sofia Rios-Dominguez yang berperan sebagai Natalia Cabrera, Angelica-Marie Eshesimua sebagai Brooklyn Moore, dan Deeksha Marla sebagai Priya Roy.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya