TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Twilight of the Warriors: Walled In, akan Tayang di Indonesia

Sejumlah nama besar tampil di film Hong Kong ini

Poster film Twilight of the Warriors: Walled In (Instagram.com/featpictures)

Bioskop Indonesia sebentar lagi akan kedatangan film Hong Kong terbaru berjudul Twilight of the Warriors: Walled In. Menariknya, film ini merupakan hasil adaptasi dari buku komik berjudul City of Darkness karya Andy Seto.

Film yang disutradarai oleh Soi Cheang ini mungkin bisa menjadi opsi tontonan bagi pencinta film bergenre action. Seperti apa sinopsis Twilight of the Warriors: Walled In? Ini dia informasinya!

1. Sinopsis film Twilight of the Warriors: Walled In

Cuplikan trailer film Twilight of the Warriors: Walled In (dok. Feat Pictures/Twilight of the Warriors: Walled In)

Pada tahun 1980-an, pemuda bermasalah bernama Chan Lok Kwun (Raymond Lam) secara tak sengaja memasuki Kota Bertembok. Ia menemukan keteraturan di tengah kekacauan dan belajar pelajaran hidup penting di sepanjang jalan. Di kota tersebut, dia menjadi teman dekat Shin, Twelfth Master dan AV.

Di bawah kepemimpinan Tornado (Louis Koo), mereka menahan invasi penjahat, Mr Big (Sammo Hung), dalam serangkaian pertempuran sengit. Bersama-sama, mereka berjanji untuk melindungi tempat yang bernama Kowloon Walled City.

2. Daftar pemain film Twilight of the Warriors: Walled In

Cuplikan trailer film Twilight of the Warriors: Walled In (dok. Feat Pictures/Twilight of the Warriors: Walled In)

Sejumlah nama pemain besar seperti Sammo Hung hingga Raymond Lam turut meramaikan film ini. Kehadiran mereka bahkan bisa dibilang menjadi sosok pendukung untuk menghidupkan cerita dalam film ini. Lebih lengkapnya, ini dia daftar pemain film Twilight of the Warriors: Walled In:

  • Louis Koo
  • Sammo Hung
  • Richie Jen
  • Raymond Lam
  • Terrance Lau
  • Philip Ng
  • Tony Wu Tsz Tung
  • German Cheung

Baca Juga: Daftar Pemeran Last Twilight, Drama GMMTV yang Tayang 10 November

3. Twilight of the Warriors: Walled In tayang 19 Juni 2024

Cuplikan trailer film Twilight of the Warriors: Walled In (dok. Feat Pictures/Twilight of the Warriors: Walled In)

Tanggal penayangan film ini sudah keluar, lho. Feat Pictures Indonesia sebagai pihak distributor telah mengumumkan film Twilight of The Warriors: Walled In akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 19 Juni 2024.

"The Hong Kong action blockbuster of the year is finally coming to Indonesian cinemas. Twilight of the Warriors: Walled In opens 19 June," tulis Feat Pictures Indonesia dalam caption pada postingan foto di Instagram, 31 Mei 2024.

Jelang penayangan di Indonesia, trailer resmi dengan subtitle bahasa Indonesia pun kini sudah ada di kanal YouTube Feat Pictures Indonesia. Lewat trailer tersebut, kamu tentunya bisa tahu gambaran besar dari film itu. So, tertarikkah kamu untuk nonton film ini?

Baca Juga: Daftar Pemeran Last Twilight, Drama GMMTV yang Tayang 10 November

Verified Writer

Juan

Punya cita-cita menjadi jurnalis handal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya