TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Maharaja, Film India yang Lagi Ramai di Netflix

Petualangan mencari tempat sampah gak pernah seseru ini!

Cuplikan trailer film Maharaja (Youtube.com/Netflix India)

Sedang mencari film India yang menarik untuk ditonton? Mungkin film Maharaja bisa jadi opsi untuk kamu saksikan. Film ini menarik bagi kamu yang suka genre laga dan thriller.

Dirilis pada tahun 2024, film Maharaja mengisahkan tentang petualangan tukang cukur yang mencari tempat sampah setelah rumahnya dirampok. Usut punya usut, tempat sampah itu menjadi barang yang amat berharga bagi keluarganya. Ini dia sinopsis film Maharaja!

1. Sinopsis film Maharaja

Cuplikan trailer film Maharaja (Youtube.com/Netflix India)

Film Maharaja mengikuti kisah seorang lelaki dewasa bernama Maharaja (Vijay Sethupathi). Dia bekerja sebagai tukang cukur untuk membiayai kehidupan istri dan anaknya bernama Jothi (Sachana Nemidas).

Suatu ketika, dia melihat secara langsung sang istri meninggal dalam kecelakaan truk yang menabrak rumah mereka. Anak Maharaja selamat dari kecelakaan itu, karena tubuhnya tertutup tempat sampah secara tak sengaja. Tempat sampah yang menyelamatkan Jothi itu diberi nama Lakhsmi.

Singkat cerita, rumah Maharaja dirampok dan kejadian itu membuat Lakshmi si tempat sampah itu ikut dibawa pergi. Maharaja kemudian mendatangi kantor polisi untuk melaporkan perampokan itu. Dia juga mengatakan bahwa Lakshmi ikut dirampok oleh pelaku.

Bukannya dapat respons yang positif, laporan itu justru mendapatkan tertawaan dari polisi.  Polisi merasa ogah-ogahan untuk mengusut tuntas kasus itu, apalagi barang yang dicari hanya sebuah tempat sampah saja. Meski demikian, polisi akhirnya mau menuruti permintaan saat mendapatkan uang suap.

Seiring berjalannya cerita, petugas menangkap seorang informan yang diketahui bernama Nallasivam (Singampuli). Setelah ditelusuri, pencurian itu ternyata bukan sekadar kriminal biasa. Pelaku ternyata memiliki hubungan di masa lalu dengan Maharaja dan Jothi. Bagaimana kelanjutannya?

Baca Juga: Perankan Maharaja India, 10 Potret Totalitas Sourabh Jain jadi Model

2. Daftar pemain film Maharaja

Cuplikan trailer film Maharaja (Youtube.com/Netflix India)

Ditulis dan disutradarai Nithilan Swaminathan, film Maharaja dibintangi Vijay Sethupathi sebagai pemeran utamanya. Berikut daftar pemain film Maharaja secara lengkap, antara lain:

  • Vijay Sethupathi sebagai Maharaja
  • Mamta Mohandas sebagai Asifa
  • Sachana Nemidas sebagai Jothi
  • Anurag Kashyap sebagai Selvam
  • Singampuli sebagai Nallasivam
  • Abhirami sebagai Kokhila

Verified Writer

Juan

Punya cita-cita menjadi jurnalis handal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya