TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Drama China Dawn is Breaking dan Jadwal Tayangnya

Judul bahasa Indonesia Dawn is Breaking: Fajar Menyingsing

Poster drama China Dawn is Breaking (dok. Youku/Dawn is Breaking)

Drama China alias dracin memang tidak kehilangan pesonanya di mata penonton. Bagi kamu yang suka dracin, maka bisa melirik drama terbaru berjudul Dawn is Breaking. Drama ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang suka cerita bertema bangsawan.

Diadaptasi dari cerita novel, secara garis besar drama yang satu ini menceritakan kisah tentang penasihat negara liar yang memaksa putri sang jenderal untuk menikahinya. Yuk, simak sinopsis Dawn is Breaking berikut ini!

1. Sinopsis Dawn is Breaking

Poster drama China Dawn is Breaking (dok. Youku/Dawn is Breaking)

Pada hari pernikahannya dengan Putra Mahkota Li Chi, Xie Wan Yin putri keluarga Xie secara tak terduga menyaksikan perburuan yang kejam. Perburuan itu ternyata dilakukan oleh penasihat bernama Dongfang Zui yang menembak dan membunuh ayah mertua.

Situasi itu ternyata membuat Xie Wan Yin menjadi mangsa berikutnya. Benar saja, di bawah konspirasi Dongfang Zui, pernikahan Xie Wan Yin dengan sang pangeran mengalami perubahan yang mengejutkan.

Bagian yang mengejutkan Xie Wan Yin, Dongfang ternyata tidak ingin membunuh untuk membungkamnya, tapi malah memilih menggunakan keluarga Xie sebagai ancaman yang memaksa Xie Wan Yin untuk menjadi istrinya.

Hanya Xie yang tahu bahwa dia adalah orang gila yang kejam, bengis, dan keji. Xie Wan Yin nyatanya lebih memilih mati daripada menyerah. Dia pun memiliki sifat tegas memutuskan untuk membunuh orang tersebut.

Di malam pernikahan, Xie Wan Yin telah merencanakannya sejak lama dan bertekad untuk mengambil tindakan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

2. Daftar pemain Dawn is Breaking

Poster drama China Dawn is Breaking (dok. Youku/Dawn is Breaking)

Drama Dawn is Breaking dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tak lagi asing. Di drama ini, He Xuan Lin yang sebelumnya membintangi The Starry Love bakal menjadi pemeran utamanya. Lebih jelasnya, ini dia daftar pemain Dawn is Breaking:

  • He Xuan Lin sebagai Xie Wan Yin
  • Richard Li sebagai Dongfang Zui
  • Wang Xing Wei sebagai Li Chi

Baca Juga: 7 Fakta Karakter Zhang Ling He di Drama China Love’s Rebellion 

Verified Writer

Juan

Punya cita-cita menjadi jurnalis handal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya