TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Film Bollywood Rilis Bulan Agustus 2024, Ada Shraddha Kapoor!

Dari genre thriller hingga horror

poster film Ulajh (dok. Junglee Pictures/Ulajh) | poster film Stree 2 (dok. Maddock Films/Stree 2)

Rumah-rumah produksi film Bollywood tanpa lelah berusaha untuk memperkenalkan kontribusi terbaik mereka. Di bulan Agustus 2024, ada beberapa film yang paling ditunggu-tunggu perilisannya, seperti Ulajh yang dibintangi oleh Janhvi Kapoor, Stree 2 oleh Shraddha Kapoor dan Rajkummar Rao, dan Auron Mein Kahan Dum Tha yang dibintangi oleh Tabu dan Ajay Devgn. Jika kamu adalah seorang pecinta film Bollywood, berikut adalah daftar film yang akan rilis pada bulan Agustus 2024.

1. Ulajh - 2 Agustus 2024

poster film Ulajh (instagram.com/janhvikapoor)

Dibintangi oleh Janhvi Kapoor, Gulshan Devaiah, dan Roshan Mathew, Ulajh adalah film thriller tentang perwira muda IFS yang terjerat dalam konspirasi pribadi berbahaya saat ditempatkan di pos penting yang jauh dari rumah. Film ini menjanjikan kisah yang penuh aksi dan menegangkan dengan penampilan yang luar biasa. Disutradarai oleh Sudhanshu Saria, Ulajh akan dirilis di bioskop pada 2 Agustus. 

2. The Sabarmati Report - 2 Agustus 2024

poster film The Sabarmati Report (instagram.com/raashiikhanna)

The Sabarmati Report adalah film patriotik yang dibintangi oleh Vikrant Massey, Raashi Khanna, dan Ridhi Dogra. Terinspirasi oleh kejadian nyata, film menegangkan ini disutradarai oleh Ranjan Chandel dan diproduksi oleh Ekta Kapoor, Shobha Kapoor, dan Amul V Mohan. The Sabarmati Report bercerita tentang insiden tragis yang terjadi pagi hari pada 27 Februari 2002, di Sabarmati Express dekat Stasiun Kereta Godhra di Gujarat. 

3. Auron Mein Kahan Dum Tha - 2 Agustus 2024

poster film Auron Mein Kahan Dum Tha (instagram.com/neerajpofficial)

Dibintangi oleh Tabu dan Ajay Devgan, tanggal rilis Auron Mein Kahan Dum Tha telah ditunda dari Juli ke bulan Agustus. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Neeraj Pandey, dan juga dibintangi oleh Shantanu Maheshwari, Jimmy Sheirgill, dan Saiee Manjrekar dalam peran-peran penting.

Auron Mein Kahan Dum Tha akan menampilkan kehidupan sepasang kekasih yang bernasib sial selama dua dekade. Ini merupakan film genre drama musikal romantis yang berlatar waktu 23 tahun. Auron Mein Kahan Dum Tha akan dirilis di bioskop pada 2 Agustus dan bersaing dengan Ulajh yang dibintangi Janhvi Kapoor. 

Baca Juga: 7 Film Bollywood Tayang di Netflix Paruh Pertama 2024

4. Phir Aayi Hasseen Dillruba - 9 Agustus 2024

poster film Phir Aayi Hasseen Dillruba (instagram.com/netflix_in)

Phir Aayi Hasseen Dillruba merupakan sekuel film Netflix tahun 2021 berjudul Hasseen Dilruba. Film ini dibintangi oleh Taapsee Pannu, Sunny Kaushal, Vikrant Massey, dan Jimmy Shergill dengan mengambil latar dari akhir film bagian sebelumnya.

Rani dan suaminya, Rishu, telah melupakan masa lalu tentang bayang-bayang pembunuhan dan mencoba membangun kehidupan yang damai. Ketika semuanya tampak normal, kekacauan kembali muncul dalam wujud Sunny Kaushal. Kemunculannya menjadi sumber masalah yang tak terduga, sehingga menyeret Rani dan Rishu ke dalam labirin misteri dan bahaya yang baru.

5. Stree 2 -15 Agustus 2024

poster film Stree 2 (instagram.com/maddockfilms)

Stree 2 Dibintangi oleh Shraddha Kapoor, Rajkummar Rao, Varun Dhawan, Flora Saini, Pankaj Tripathi, Aparshakti Khurana, Vijay Raaz, Himanshu Jaykar, dan Abhishek Banerjee. Sama seperti bagian pertama, film horor-komedi ini menghadirkan banyak ketakutan dan tawa dengan narasi yang mencekam dan beberapa perspektif baru.

Disutradarai oleh Amar Kaushik dan ditulis oleh Niren Bhatt, film ini merupakan sekuel dari Stree (2018), dan film kelima dalam Maddock Supernatural Universe. Stree 2 melanjutkan kisah tentang roh perempuan misterius yang menculik pria selama musim festival dan menghantui Desa Chanderi. Pada bagian kedua ini, plot akan lebih banyak tentang asal mula dan motivasi roh misterius dengan menggali lebih dalam masa lalunya.

6. Khel Khel Mein - 15 Agustus 2024

poster film Khel Khel Main (instagram.com/akshaykumar)

Akshay Kumar, Vaani Kapoor, Taapsee Pannu, Ammy Virk, Fardeen Khan, dan Aditya Seal, semuanya bersatu dalam film komedi seru berjudul Khel Khel Mein. Film ini merupakan remake resmi dari film komedi Italia tahun 2016 berjudul Perfect Strangers.

Alur film berkisar pada sekelompok teman yang reuni makan malamnya berubah secara mengejutkan saat mereka mulai saling mengungkap rahasia masing-masing. Disutradarai oleh Mudassar Aziz, film ini dijadwalkan rilis pada 15 Agustus.

Verified Writer

Sharma Khan

Cukup baca tulisanku tanpa harus tahu siapa aku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya