TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Reaksi Natasha Wilona Dapat Peran Pijar di Series Happy Birth-Die

Natasha Wilona gak menyangka makeup-nya sangat gothic

Fadi Alaydrus, Natasha Wilona, dan Emir Mahira di konferensi pers series Happy Birth-Die pada Rabu (10/01/2023) (IDN Times/Ines Suseno)

Jakarta, IDN Times - Natasha Wilona comeback dengan series terbarunya bertajuk Happy Birth-Die. Dalam original series Vidio itu, Natasha Wilona memerankan karakter bernama Pijar. Ia adalah gadis misterius yang punya kemampuan unik bisa melihat bagaimana seseorang bisa meninggal dunia.

Dalam wawancara khusus dengan IDN Times, Natasha Wilona mengaku jika karakter Pijar jadi tantangan tersendiri untuknya. Lantas, bagaimana Natasha Wilona terhadap karakter Pijar yang diperankannya di Happy Birth-Die?

1. Natasha Wilona gak mau selalu dapat peran cewek baik

Olivia Jensen, Fadi Alaydrus, Natasha Wilona, dan Emir Mahira di konferensi pers series Happy Birth-Die pada Rabu (10/01/2023) (IDN Times/Ines Suseno)

Selama ini mungkin kita kerap melihat Natasha Wilona berperan sebagai gadis baik hati, kalem, dan disukai banyak orang. Namun, di series Happy Birth-Die, Natasha Wilona ingin keluar dari zona tersebut, agar peran yang dimainkannya tak membosankan.

"Bosan ngeliat Natasha Wilona karakternya baik dan disukai banyak orang terus. Sekali-kali pengin bikin orang kayak, 'Siapa, sih, ini cewek? Pengin di-skip, tapi gak pengin, karena mau ngelanjutin (menonton) ceritanya'," ujar Natasha Wilona.

Natasha Wilona juga menonton untuk pertama kalinya episode perdana Happy Birth-Die, bersama awak media dan undangan lainnya, pada Rabu (10/01/2024).

Setelah menonton, Natasha Wilona jadi sebal sendiri dengan sosok Pijar. Ia bahkan mengkritik karakter yang dimainkannya itu, karena punya ekspresi wajah yang jutek.

"Aku pas nonton kayak, 'Aduh ini cewek nyebelin banget, sih. Mukanya juga jutek'," ujar Natasha Wilona dalam konferensi pers Happy Birth-Die di XXI Senayan City, Jakarta.

Baca Juga: 4 Tantangan Cast Happy Birth-Die Selama Syuting, Panas-panasan!

2. Karakter Pijar adalah hasil imajinasi Natasha Wilona dan diskusi bersama sutradara

Fadi Alaydrus, Natasha Wilona, dan Emir Mahira di konferensi pers series Happy Birth-Die pada Rabu (10/01/2023) (IDN Times/Ines Suseno)

Memainkan karakter yang berbeda dari biasanya, Natasha Wilona mengaku jika ia sama sekali tidak mengambil inspirasi dari sosok yang pernah ditontonnya. Menurutnya, karakter Pijar yang ditampilkan dalam series itu adalah murni hasil diskusi bersama beberapa filmmaker, salah satunya sang sutradara, Kuntz Agus.

"Jujur banget, ini adalah series pertamaku yang sama sekali, aku gak ambil referensi karakter dari apa pun yang pernah aku tonton. Jadi, ini pure hasil discuss aku dengan Mbak Keke (story editor), Bang Kuntz, dan Om Susilo Badar (acting coach)," ujar Natasha Wilona.

Aktris yang pernah jadi lawan main Stefan William ini juga menyatakan, jika hasil diskusi tadi coba ia imajinasikan. Alhasil, karakter Pijar bisa "bergerak" sesuai dengan apa yang ada dalam imajinasinya.

"Aku menggunakan imajinasiku sendiri untuk menggambarkan sosok Pijar yang aku inginkan; 'bergeraknya' seperti, cara bicaranya gimana, bentuk makeup matanya seperti apa. Jadi, memang semuanya mengalir berdasarkan imajinasiku, saat pertama kali mendapat skenario itu," jelasnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya