TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Ada Post Credit Scene di Film Land of Bad?

Land of Bad punya closed ending yang cukup jelas

cuplikan film Land of Bad (dok. The Avenue)

Jakarta, IDN Times - Land of Bad adalah film bergenre aksi, thriller, dan militer yang juga akan naik layar di Indonesia. Ceritanya mengikuti pasukan Tim Delta Force yang punya misi penyelamatan seorang agen CIA. Namun, misi itu berubah jadi upaya bertahan hidup seorang sersan Angkatan Udara, JJ Kinney (Liam Hemsworth).

Hingga akhir, Kinney terus mendapat hujanan peluru dan pukulan-pukulan siksaan dari para musuhnya. Lalu, apakah film ini punya post-credit scene yang bisa berpotensi jadi sekuel di kemudian hari?

1. Land of Bad mengisahkan perjuangan hidup dan mati seorang tentara di tengah pertempuran melawan teroris

cuplikan film Land of Bad (dok. The Avenue)

Kinney awalnya tak datang ke Kepulauan Sulu, Filipina, seorang diri. Ia terjun bersama empat orang lainnya dalam misi penyelamatan seorang agen CIA. Namun, rencana itu gagal dilakukan, karena serangan para teroris yang tak diduga-diduga.

Hanya berbekal senjata api, Kinney cs juga harus berjuang melewati serangan tembakan RPG (Rocket Propelled Grenade) yang dilancarkan para teroris. Dari empat orang tadi, mereka berpencar dan ketika serangan demi serangan mulai terjadi, hanya ada satu orang yang terlihat berhasil selamat, yakni Kinney.

Berjuang antara hidup dan mati seorang diri di tengah belantara hutan, Kinney harus membuat pilihan untuk terus melawan musuh atau menyelamatkan dirinya sendiri dan kembali ke pangkalan.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Film Land of Bad, Klise tapi Menegangkan

2. Apakah ada post-credit scene?

cuplikan film Land of Bad (dok. The Avenue)

Post-credit scene bisa menjadi penanda kemungkinan adanya sekuel yang bisa digarap kemudian hari. Kalaupun tidak, bagian ini juga bisa saja menjadi tambaahan penjelasan dari ending suatu film.

Land of Bad punya ending yang jelas dan tidak memiliki post-credit scene setelahnya. Jadi, lampu bioskop akan langsung menyala dan kamu bisa beranjak dari kursimu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya