TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Unik, Ternyata Nama Belakang 6 Selebriti Indonesia Ini Adalah Marga

Pasti banyak yang nggak tahu nih

instagram.com/realangelkaramoy

Nama adalah sebuah panggilan yang sangat berarti bagi si pemiliknya. Meski terkadang ada anggapan apalah arti sebuah nama.

Nama juga memiliki hal kecil yang sangat memiliki peranan penting. Dari nama seseorang, kita bisa mengetahui latar belakang sosial budayanya. Contohnya saja penggunaan marga pada nama seseorang.

Ternyata, banyak lho selebriti Indonesia yang menggunakan marga pada nama belakangnya. Namun, marga tersebut jarang diketahui oleh publik. Siapa saja ya? Yuk kita cek bersama.

1. Melly Goeslaw

Instagram.com/melly_goeslaw

Mungkin banyak dari kamu yang tidak mengetahui bahwa nama Goeslaw, adalah sebuah marga. Marga Goeslaw ini didapat Melly dari sang ayah yang berasal dari Maluku.

2. Indah Kalalo

Instagram.com/indahkalalo

Nama Kalalo yang tersemat di belakang nama si model cantik ini ternyata merupakan sebuah marga yang berasal dari Manado.

Baca Juga: 8 Inspirasi Nama Anak Artis yang Lahir Desember, Penuh Makna Indah!

3. Prilly Latuconsina

Instagram.com/prillylatuconsina96

Siapa yang tak kenal si mungil yang jago akting ini? Sekilas nama Latuconsina tidak terdengar seperti sebuah marga. Namun, nyatanya Latuconsina adalah sebuah marga dari Maluku.

4. Angel Karamoy

instagram.com/realangelkaramoy

Nama Angel Karamoy mungkin sudah akrab di telinga kita semua. Nama Karamoy yang tersemat di belakangnya ternyata merupakan sebuah marga dari Manado.

5. Lidya Kandou

Instagram.com/naymirdad

Ternyata nama belakang dari aktris senior ini juga merupakan sebuah marga lho! Marga Kandou berasal dari Manado.

Baca Juga: 7 Selebriti Wanita Korea yang Punya Followers Instagram Terbanyak

Verified Writer

Iftitah Ramadhani

let's make a great work!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya