TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Original Soundtrack Ketika Berhenti di Sini, Wajib Masuk Playlist!

Lagu Perayaan Mati Rasa banyak dicari netizen!

still cuts film Ketika Berhenti di Sini (dok. Sinemaku Pictures/Ketika Berhenti di Sini)

Gak kalah bagus dengan filmnya, soundtrack film Ketika Berhenti di Sini belakangan ini juga jadi bahan perbincangan di media sosial. Bahkan, netizen mulai nge-tag Umay selaku sutradara untuk memposting playlist lagu di film Ketika Berhenti di Sini.

Ada soundtrack yang dinyanyiin langsung oleh Umay Shahab. Penasaran dengan judulnya? Yuk, simak deretan soundtrack film Ketika Berhenti di Sini di bawah ini!

1. Sorai - Nadin Amizah

Soundtrack utama film Ketika Berhenti di Sini adalah "Sorai" yang dibawakan oleh Nadin Amizah. Dengan nuansa musik yang lembut dan dalam, serta lirik yang menyentuh hati, dijamin saat menyaksikan filmnya plus dengerin lagu ini di bioskop bikin penonton ikut nangis. 

2. Beautiful Day - Coldiac

Salah satu soundtrack yang bisa kamu masukin ke playlist, yaitu lagu "Beautiful Day" yang dibawakan Coldiac. Irama yang asik bisa menemani kamu tatkala mengerjakan tugas atau sambil mengemudikan mobil. 

3. Vow (Alternate Version) - Coldiac

Cari musik yang menenangkan? Kamu bisa coba tambahin "Vow" yang Alternater Version untuk masuk ke playlist. Apalagi ngedengerin versi di bioskop dengan audio yang menggelegar, wah enak banget!

Baca Juga: 6 Alasan Nonton Film Ketika Berhenti di Sini, Bikin Nangis Bombay!

4. Putih - Efek Rumah Kaca

Ketika Berhenti di Sini menyinggung soal kematian. Lagu "Putih" dari band Efek Rumah Kaca mempunyai makna mendalam dengan alunan lembut yang menyentuh hati. Mendengarkan lagu ini plus menyaksikan filmnya di bioskop, akan membuat penonton merasakan komplikasi rasa. 

Cocok buat kamu yang suka sama lagu dengan lirik-lirik bermakna.

5. In My Room - Boodles

Siapa yang penasaran sama lagu yang diputar Dita (Prilly Latuconsina) saat sedang menggambar? Yap, "In My Room" yang dibawakan Boodles ini menjadi lagu favorit Dita yang sering diputar.

Musik yang asik serta lirik yang mudah dihapal bisa menjadi salah satu nilai plus untuk "In My Room" masuk ke playlist kalian!

6. Behind the Clouds - Umay Shahab dan Boodles

Gak cuma jadi sutradara, penulis, dan aktor, Umay Shahab juga nampilin lagu yang dibawakannya, lho! Bersama Boodles, keduanya membawakan musik berjudul "Behind the Clouds". Lagu itu juga termasuk soundtrack film Ketika Berhenti di Sini. Patut masuk ke playlist, nih!

7. Ketika Hati Telah Jatuh - Tate

Buat yang suka lagu-lagu alunan lembut dan lirik tema jatuh cinta, maka "Ketika Hati Telah Jatuh" yang dibawakan Tate (Rozy Siregar) cocok didengarkan. Lagu ini juga pas kalau dijadikan teman tidur, jangan lupa masukin ke playlist kamu, ya!

8. Feet by Feet - Umay Shahab

"Feet by Feet" yang dibawakan Umay Shahab masih belum tersedia di platform mana pun, namun melalui akun Twitter-nya, Umay Shahab sudah memberikan informasi jika lagu tersebut akan segera rilis di Spotify

Baca Juga: Apa Ketika Berhenti di Sini Ada Hubungannya sama Mencuri Raden Saleh?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya