TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Drama China yang Dibintangi Li Landi, Beragam Peran!

Dari arsitek, reporter, hingga tuan putri yang dibenci

Li Landi (twitter.com/YoukuOfficial)

Aktris Li Landi memulai debut akting pada usia 10 tahun. Ia kemudian melanjutkan pendidikan di Central Academy of Drama untuk memperdalam ilmu akting. Namanya semakin populer berkat kemampuan aktingnya sehingga dramanya menjadi hit.

Tiga belas tahun berkarier, aktris kelahiran 2 September 1999 ini sudah membintangi belasan drama. Berikut ini lima drama China terbaru yang dibintangi Li Landi. Yuk, simak!

1. Dreaming Back to the Qing Dynasty (2019)

Dreaming Back to the Qing Dynasty (dok. WeTV/Dreaming Back to the Qing Dynasty)

Dreaming Back to the Qing Dynasty merupakan drama time travel yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jin Zi. Xiao Wei (Li Landi) adalah arsitek dari abad 21. Saat melakukan penelitian di Kota Terlarang, seorang wanita tua memberinya lentera. 

Lentera itu membuat Xiao Wei berhubungan dengan Pangeran Yinxiang (Wang Anyu) dari Dinasti Qing melalui mimpi. Kemudian, Xiao Wei melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Sayangnya, ia tidak lagi mengenali Yinxiang. 

Lantas, bagaimanakah nasib Xiao Wei di Dinasti Qing? Kelanjutan kisah Xiao Wei dengan Pangeran Yinxiang dapat kamu temukan di WeTV.

Baca Juga: 5 Web Series yang Dibintangi Adhisty Zara, Beragam Genre!

2. GO Into Your Heart (2021)

still cut GO Into Your Heart (twitter.com/YoukuOfficial)

Drama GO Into Your Heart menyajikan kisah romantis antara pemain Go dengan reporter. Popularitas Sheng Jingchu (Niu Junfeng) langsung meningkat setelah memenangkan pertandingan Go. Ia menjadi perhatian publik meski selalu menolak wawancara.

Suatu ketika, ia kabur dari awak media dibantu oleh Cheng Liao (Li Landi) yang masih menjalani masa pelatihan sebagai reporter. Bukannya berhasil kabur, mereka malah disalahpahami sebagai pasangan kekasih. Keduanya kemudian setuju untuk berpura-pura pacaran. 

Menjalin hubungan palsu, akankah Cheng Liao dan Sheng Jingchu terbawa perasaan? Drama arahan sutradara Kuk Kok Leung ini bisa kamu tonton di kanal YouTube Youku, ya.

3. Don't Disturb My Study (2021)

Don't Disturb My Study (dok. MangoTV/Don't Disturb My Study)

Don't Disturb My Study membawakan tema persahabatan dan percintaan anak muda. Nan Xiangwan (Li Landi) adalah gadis yang kuat dan percaya diri, tetapi sebenarnya penuh kecemasan. 

Untuk masuk ke Universitas Guanghua, Nan Xiangwan harus menyelesaikan masalah satu per satu, seperti teman yang suka mengganggu belajar dan ayah yang membencinya. Selama masa itu, ia menjalin pertemanan dengan Lin Xiaoran (Lai Kuanlin).

4. The Starry Love (2023)

cuplikan drama The Starry Love (instagram.com/youkuofficial)

The Starry Love menjadi ajang reuni Li Landi, He Xuanlin, dan Qin Tianyu yang sebelumnya bekerja sama di drama GO Into Your Heart. Liguang Yetan (Li Landi) dan Liguang Qingkui (He Xuanlin) adalah saudara kembar, tapi memiliki nasib yang berbeda. 

Liguang Yetan dikucilkan dan dianggap sebagai pembawa bencana. Karena itu, ia dijodohkan dengan putra mahkota Alam Iblis. Namun, seseorang menukar kereta pengantin putri kembar sehingga Yetan menjadi menikah dengan Putra Mahkota Xuanshang (Chen Xingxu) dari Alam Dewa.

Lantas, bagaimana akhir Yetan dan Qingkui jika kejadian kereta yang ditukar terbongkar? Kisah cinta saudara kembar ini dapat kamu saksikan melalui platform streaming Youku, ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Zeng Shunxi, Beragam Genre!

Verified Writer

freesia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya