TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Xiumin EXO Tulis Pesan Buat Fans Agar Berhenti Mengiriminya Hadiah

Soalnya rumahnya udah kepenuhan katanya...

allkpop.com

Xiumin atau yang bernama asli Kim Min-Seok merupakan salah satu anggota boygroup papan atas, EXO. Pada tanggal 6 Februari, secara tiba-tiba Xiumin menulis sebuah pesan yang panjang nan manis di fan cafe resmi EXO yang menyatakan agar para fansnnya berhenti untuk mengirim hadiah padanya.

Di awal pesannya Xiumin mengisyaratkan tentang comeback-nya EXO dengan menyatakan bahwa dia tidak sedang istirahat tapi sibuk bekerja karena 2018 akan lebih sibuk dari tahun lalu.

1. Xiumin terlebih dahulu berterima kasih kepada para fansnnya yang telah memberi hadiah

soompi.com

Sejujurnya, aku sangat, sangat menyesal ini sangat mendadak, tapi aku memposting ini karena ada pesan yang ingin aku sampaikan kepada kalian semua. Hadiah yang dikirim semua orang untukku! Aku menggunakannya dengan baik sambil merasa sangat bersyukur dan bisa hidup tanpa kekurangan apapun.

2. Karena rumah Xiumin penuh dengan hadiah, ia hanya akan menerima perasaan dari fansnya

soompi.com

Saat aku menerima hadiah, aku berpikir tentang ketulusan dari kalian yang memberi tapi apa yang harus ku lakukan? Tidak ada tempat di rumahku untuk berpijak. Aku akan langsung ke intinya saja, aku hanya akan menerima perasaan kalian saja. Sejujurnya, aku berpikir tidak ada hadiah yang lebih besar daripada cinta dan perhatian.

Verified Writer

Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya