TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Paling Ditunggu, 5 Drama & Film Korea Ini Rilis Sekuel ke-2 di 2018

#PANJATPOIN Nomor berapa nih yang paling kamu tunggu?

londonkoreanlinks.net

Setiap tahunnya selalu ada drama ataupun film Korea yang paling dinanti para pecintanya. Mulai dari yang dibintangi para aktor dan aktris terkenal hingga jalan cerita yang apik.

Dibalik itu, ditahun 2018 ini ternyata ada beberapa drama dan film Korea yang paling ditunggu karena merilis sekuel ke-2. Apa saja? Ini nih deretan drama dan film Korea yang tahun ini rilis sekuel ke-2.

1. Queen of Mystery 2

zofaytexaw.com

Queen of Mystery merupakan drama Korea yang menceritakan tentang ibu rumah tangga bernama Yoo Seol-Ok yang tertarik untuk memecahkan kasus kejahatan. Dengan kehebatannya, ia bekerja sama dengan Detektif Ha Wan-Seung untuk memecahkan kasus misteri.

Queen of Mystery ini awalnya tayang pada bulan April tahun lalu, kemudian karena cerita yang menarik dan banyak peminatnya, drama Queen of Mystery ini dibuat season ke-2 dan mulai tayang pada akhir Februari hingga April tahun 2018 ini.

Baca Juga: 6 Drama & Film Korea Ini Pemeran Utamanya Do Kyungsoo Lho!

2. The Accidental Detective 2: In Action

kenh14.vn

The Accidental Detective 2: In Action ini merupakan sekuel ke-2 dari film The Accidental Detective yang tayang pada tahun 2015 lalu. Sekuel ke-2 ini dirilis pada 13 Juni 2018 dan berhasil merajai box office di Korea Selatan.

Bercerita tentang Kang Dae-Man yang menjual toko buku komiknya dan tanpa sepengetahuan istrinya, ia membuka agensi detektif swasta. Kang Dae-Man mengajak No Tae-Soo yang merupakan mantan detektif untuk bekerja dengannya. Kedua orang itu juga bekerja sama dengan Yeochi yang menjalankan penyelidikan cyber.

3. Along With the Gods: The Last 49 Days

londonkoreanlinks.net

Along With the Gods: The Last 49 Days ini baru dirilis di Korea pada 1 Agustus lalu. Namun telah mendapat kesuksesan yang besar. Pasalnya, pada 9 Agustus kemarin, film ini menjadi film Korea tercepat yang melewati angka 8 juta penonton, dan diperkirakan akan melewati 10 juta penonton pada akhir pekan ini.

Along With the Gods: The Last 49 Days merupakan sekuel ke-2 dari film Along With the Gods: The Two Worlds yang rilis tahun kemarin. Bercerita mengenai 3 dewa kematian yang dijanjikan reinkarnasi jika mereka berhasil membantu jiwa ke-49 melewati dunia alam baka. Namun karena pemimpinnya membangkitkan seorang pria yang menjadi arwah penasaran setelah terbunuh secara tak sengaja, semuanya menjadi rumit.

4. Voice 2

dramaind.com

Voice 2 ini merupakan drama Korea bergenre kriminal dan thriller yang baru tayang 11 Agustus kemarin di channel OCN. Drama ini merupakan sekuel ke-2 dari drama Voice yang tayang tahun lalu.

Bercerita mengenai kehidupan para petugas di Pusat Panggilan Darurat 112, dimana mereka harus menyelesaikan kasus kriminal dari panggilan yang mereka dapatkan dan kerap mempertaruhkan nyawa.

5.Bad Guys: Vile City

netflix.com

Bad Guys: Vile City merupakan drama Korea season ke-2 dari Bad Guys yang tayang 2014 lalu di channel OCN. Sebenarnya Bad Guys 2 ini mulai tayang pada akhir Desember tahun lalu, namun pada awal 2018 masih tayang hingga bulan Februari.

Bercerita tentang seorang jaksa penuntut umum bernama Woo Je-Moon yang sangat berambisi dan memiliki kemarahan yang sulit untuk di kendalikan. Meski begitu, ia selalu mengejar kebenaran. Di sisi lain ada jaksa penuntut umum lainnya bernama No Ji-Pyeong yang sedang terguncang setelah menyaksikan kematian mentornya.

Dibalik itu, Bad Guys ini dikabarkan akan diangkat ke layar lebar dan dirilis tahun 2019 nanti.

Baca Juga: Kaya Ilmu, 7 Drama Korea Ini Bikin Kamu Tahu Banyak Hal

Verified Writer

Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya