TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Kolaborasi Keren Idol KPop Saat Tampil di SBS Gayo Daejun 2018

Kolaborasi antara siapa yang paling kamu suka?

ygdreamers.com

Seperti biasanya, SBS selalu menggelar acara perayaan musik tahunan yang biasa disebut SBS Gayo Daejun. Di tahun 2018 ini, acaranya digelar pada tanggal 25 Desember kemarin, di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan.

Acara musik itu kerap menampilkan para idol KPop yang berbakat dan populer. Ada pula kolaborasi antar idol KPop yang berbeda grup bahkan berbeda agensi. Hal itu pun menjadi daya tarik tersendiri untuk menonton SBS Gayo Daejun.

Dalam SBS Gayo Daejun 2018, ini nih empat kolaborasi keren antara idol KPop.

1. Irene, Seulgi, dan Joy (Red Velvet) + Momo, Chaeyoung, dan Tzuyu (TWICE) - S.E.S "Dreams Come True"

https://www.youtube.com/embed/QIP2mc3n88U

Kolaborasi pertama yang tampil dalam SBS Gayo Daejun 2018 ini adalah kolaborasi antara girlband KPop populer, yaitu tiga member Red Velvet, Irene, Seulgi, dan Joy dengan tiga member TWICE, Momo, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Keenam idol KPop populer tersebut tampil satu panggung membawakan lagu "Dreams Come True" milik girlband KPop legendaris, S.E.S, yang dirilis pada tahun 1998. Irene, Seulgi, Joy, Momo, Chaeyoung, dan Tzuyu tampil kompak dengan mengenakan outfit berwarna putih.

Baca Juga: Selain Running Man, 3 Acara TV SBS Korea Ini Seru untuk Ditonton

2. Shownu dan Wonho (MONSTA X) + Hoshi dan Mingyu (SEVENTEEN) + Park Woo Jin dan Bae Jin Young (Wanna One) - 2PM "Again & Again"

https://www.youtube.com/embed/rqgOXMDMsXg

Kolaborasi kedua yaitu antara para member boyband KPop. Shownu dan Wonho yang merupakan member MONSTA X berkolaborasi dengan Hoshi dan Mingyu member SEVENTEEN dilengkapi Park Woo Jin dan Bae Jin Young dari Wanna One.

keenam idol KPop tersebut tampil keren dengan outfit berwarna hitam sambil membawakan lagu "Again & Again" dari boyband KPop generasi kedua, 2PM.

3. Bomi (Apink) + Moonbyul (MAMAMOO) + Eunha (GFRIEND) + Dahyun (TWICE) - BIGBANG "Flower Road"

https://www.youtube.com/embed/FLdRWgTXDnY

Dengan style yang feminim ditambah suara khas dari Bomi (Apink), Moonbyul (MAMAMOO), Eunha (GFRIEND), dan juga Dahyun (TWICE), keempat idol KPop tersebut tampil manis dan kompak membawakan lagu "Flower Road" milik BIGBANG.

Pada awalnya pemilihan lagu "Flower Road" menimbulkan pro dan kontra, pasalnya lagu itu merupakan lagu terakhir dari para member BIGBANG untuk para fansnya sebelum mereka berangkat wamil dan belum pernah dinyanyikan secara langsung oleh BIGBANG.

Baca Juga: 16 Idol KPop yang Pernah Kolaborasi dengan Musisi Internasional

Verified Writer

Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya