TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pasangan Hollywood yang Menerapkan Seni Memahami Kekasih

Hubungan mereka pun selalu harmonis

Blake Lively dan Ryan Reynolds (instagram.com/blakelively) | Zendaya dan Tom Holland (instagram.com/tomholland2013)

Percintaan para artis Hollywood selalu menarik untuk diikuti. Perjalanan cinta dan gerak-gerik kebersamaan mereka kerap membuat fans teriak kegirangan. Setiap muncul di publik bersama-sama, beberapa pasangan Hollywood langsung jadi sorotan.

Pasangan Hollywood jumlahnya ribuan. Namun, hanya beberapa di antara mereka yang mampu menerapkan seni memahami kekasih. Mereka bisa memperlakukan pasangan dengan baik, serta membawa hubungannya ke arah yang lebih baik.

Coba cek, beberapa pasangan Hollywood yang mampu menerapkan seni memahami kekasih berikut ini salah satunya favoritmu, kan? Mereka memang power couple banget, lho!

Baca Juga: 3 Seni Memahami Kekasih ala Ryan Reynolds, Bikin Hubungan Langgeng

1. Ryan Reynolds dan Blake Lively

Blake Lively dan Ryan Reynolds (instagram.com/vancityreynolds)

Perjalanan cinta Ryan Reynolds dan Blake Lively berawal pada 2011. Kala itu, keduanya membintangi film yang sama, Green Lantern (2011). Mereka menjadi sepasang kekasih dalam film tersebut, tetapi nyatanya kisah cinta mereka berlanjut di kehidupan nyata.

Selang setahun, tepatnya 2012, Reynolds dan Lively melangsungkan pernikahan. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak menggemaskan, yakni James, Betty, dan Inez.

Pasangan yang bersahabat dengan Taylor Swift itu selalu romantis di depan publik. Baik Reynolds atau Lively, keduanya tak segan memperlihatkan kepeduliannya pada pasangan. Mereka berdua tahu betul seni memahami kekasih. Terbaru, Lively mendukung film teranyar Reynolds, Deadpool & Wolverine (2024), dengan menjadi kameo sebagai Lady Deadpool.

2. David Beckham dan Victoria Beckham

David Beckham dan Victoria Beckham (instagram.com/davidbeckham)

Banyak orang menganggap David Beckham dan Victoria Beckham adalah pasangan paling romantis di Hollywood. Bukan tanpa alasan, pasangan yang sudah menikah sejak 1999 itu memang selalu tampil serasi. Potret harmonis mereka pun terpampang di media sosial.

David dan Victoria bertemu pertama kali pada 1997. Setelah menikah, keduanya dikaruniai empat anak, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Berkat saling memahami, pesepakbola dan pebisnis fesyen itu mampu membesarkan anak-anaknya dengan baik.

Meski pernah diterpa kabar miring berupa perselingkuhan, hubungan keduanya tetap kuat. Melalui serial dokumenter Netflix, Beckham (2023), David mengaku bersyukur memiliki istri seperti Victoria dan menepis rumor yang beredar.

Baca Juga: 8 Potret Febby Rastanty di Press Conference Film Seni Memahami Kekasih

3. John Krasinski dan Emily Blunt

John Krasinski dan Emily Blunt (instagram.com/johnkrasinski)

Pasangan Hollywood lainnya yang paham betul seni memahami kekasih adalah John Krasinski dan Emily Blunt. Krasinski berasal dari Amerika Serikat, sedangkan Blunt dari Inggris. Perbedaan latar belakang tak membuat mereka merasa ragu.

Krasinski dan Blunt pertama kali mengaku berkencan pada publik pada November 2008. Selang setahun, tepatnya Agustus 2009, mereka bertunangan. Pada Juli 2010, keduanya melangsungkan pernikahan indah di Como, Italia.

Blunt tahu betul cara memahami sang suami. Krasinski belakangan ini lebih sering berada di belakang layar sebagai sutradara, seperti di film A Quite Place (2018) dan A Quite Place Part II (2020). Blunt tak ragu untuk mengambil bagian dalam film-film sang suami sebagai aktris.

Begitu pula dengan Krasinski, ia selalu mendukung sang istri. Ketika nama Blunt masuk ke dalam nominasi Oscar 2024 untuk pertama kalinya, Krasinski terlihat terharu dan bangga. Pasangan yang saling mendukung, nih!

4. Tom Holland dan Zendaya

Tom Holland dan Zendaya (instagram.com/tomholland2013)

Tom Holland dan Zendaya bertemu pertama kali di lokasi syuting Spider-Man: Homecoming (2017) pada 2016. Paparazzi sudah mencium kedekatan mereka, tetapi dari pihak Holland dan Zendaya tidak pernah ada klarifikasi. Namun, pada 2021, mereka tertangkap berciuman.

Pada September 2021, Holland membagikan sebuah foto mirror selfie dirinya bersama Zendaya di lokasi syuting Spider-Man. Takarir yang digunakan pun sangat manis, Holland meminta Zendaya segera menghubungi dirinya jika sudah bangun. Holland terlihat bangga memiliki Zendaya.

Begitu pula dengan Zendaya yang tak malu memperlihatkan perhatiannya pada Holland. Terbaru, Zendaya memberikan sebuket bunga mawar pada Holland di malam penutupan pertunjukan Romeo & Juliet di London, Inggris. Holland jadi salah satu pemerannya.

Verified Writer

Fernanda Saputra

a writer.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya