TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Lagu Terbaik Album Sweet n' Short Sabrina Carpenter Versi Billboard

Nomor 1 bukan "Espresso" atau "Please Please Please"

Sabrina Carpenter (instagram.com/sabrinacarpenter)

Setelah penantian cukup panjang, akhirnya album terbaru Sabrina CarpenterSweet n' Short  (2024), rilis pada Jumat (23/8/2024). Penyanyi yang sempat jadi opening act The Eras Tour milik Taylor Swift itu merilis album teranyarnya dengan 12 lagu baru di dalamnya.

Carpenter bisa dibilang sebuah angin segar di industri musik pop. Ia datang membawa musik bermelodi centil yang mampu diterima di telinga fans. Kamu bisa mendengarkannya melalui "Espresso" dan "Please Please Please."

Majalah musik Amerika, Billboard, sudah merilis urutan lagu terbaik dalam album Sweet n' Short milik Sabrina Carpenter. Kamu yang masih belum sempat mendengarkan album ini, coba dengarkan kelima lagu ini. Siapa tahu kamu langsung jatuh hati.

5. "Please Please Please"

"Please Please Please" jadi lagu pertama yang mengantarkan nama Sabrina Carpenter di puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Lucunya, Carpenter menyalip lagunya sendiri, yakni "Espresso", sehingga membuat namanya ada di urutan pertama dan kedua.

Melodi dan lirik lagu "Please Please Please" dipuji Billboard. Menurut mereka, lagu ini cocok dinyanyikan bersama teman-teman, apalagi pada bagian kata motherf*cker. Kemampuan menulis lirik Carpenter dalam lagu ini juga menunjukkan bahwa ia penyanyi pop yang patut diperhitungkan.

4. "Bed Chem"

Di peringkat ke-4 ada "Bed Chem" yang menyajikan vokal manis Sabrina Carpenter. Lagu berdurasi 2 menit 51 detik ini penuh rayuan dan sindiran seksual yang membuat pendengar tertawa dan senyum-senyum sendiri.

Carpenter tidak takut memperlihatkan sisi sensualnya melalui lirik lagu "Bed Chem". Kamu bakal menemukan lirik menggoda, seperti "But I bеt we'd have really good bеd chem
How you pick me up, pull 'em down, turn me 'round".

Menurut Billboard, "Bed Chem" gak bakal sulit untuk dicintai penggemar. Kamu salah satu yang suka lagi ini, kan?

3. "Taste"

Kisah cinta segitiga Sabrina Carpenter hadirkan melalui single terbarunya, "Taste". Lagu pembuka album Sweet n' Short ini sudah punya video musiknya. Dibintangi Jenna Ortega, banyak referensi film klasik yang dimasukkan ke dalamnya.

"Taste" diprediksi akan menyusul kesuksesan "Espresso" dan "Please Please Please". Kata Billboard, "Taste" mencampurkan musik pop dengan gitar rock. Vokal Carpenter yang centil menambah keindahan lagu yang video musiknya diarahkan Dave Mayers tersebut.

Baca Juga: 3 Film Sabrina Carpenter di Netflix, Ada yang Angkat Isu Bullying

2. "Espresso"

Sabrina Carpenter menggebrak dunia musik melalui "Espresso" pada April 2024. Melodi khas musim panas terdengar begitu kentara. Carpenter menunjukkan kemampuan vokal manisnya melalui lagu berdurasi 2 menit 55 detik.

Peletakan "Espresso" di track ke-7 setelah "Bed Chem" dinilai brilian. Perpindahan melodinya tetap membuat pendengar enggan menyudahi untuk mengeksplorasi album Sweet n' Short. Kesuksesan lagu ini terlihat dari lamanya ia bertengger di tangga lagu Billboard Hot 100.

Verified Writer

Fernanda Saputra

a writer.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya