TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cowok yang Pernah Dekat dengan Sabrina Carpenter, Ada Shawn Mendes

Ada yang sampai memicu drama dengan artis lain

Sabrina Carpenter (instagram.com/sabrinacarpenter) | Shawn Mendes (instagram.com/shawnmendes)

Sabrina Carpenter tengah jadi sorotan. Selain sukses merilis album terbarunya, Sweet n' Short (2024), namanya belakangan ini terseret dalam rumor cinta segitiga bersama Shawn Mendes dan Camila Cabello. Meski tengah menjalin hubungan dengan aktor Barry Keoghan, nyatanya tak membuat Carpenter terhindar dari berita percintaan lainnya. 

Kehidupan cinta pelantun "Espresso" ini memang sangat menarik untuk diikuti. Carpenter pernah dirumorkan menjalin hubungan romantis dengan beberapa cowok terkenal di Hollywood. Mulai dari Griffin Gluck sampai Shawn Mendes, berikut ini daftarnya!

1. Griffin Gluck

Griffin Gluck (instagram.com/griffingluck)

Sabrina Carpenter pertama kali bertemu Griffin Gluck di lokasi syuting film Netflix, Tall Girl (2019). Dalam film tersebut, Carpenter memerankan Harper Kreyman, sedangkan Gluck membawakan karakter Jack Dunkleman dengan baik.

Pada Oktober 2019, Carpenter dan Gluck seperti memberikan sinyal jika mereka memang bersama. Mereka mengunggah foto Halloween dengan pakaian yang serasi di Instagram. Kemudian, di tahun yang sama, mereka datang bersama di pemutaran film Gluck, Big Time Adolescence (2019).

Sayangnya, hubungan Carpenter dengan Gluck diprediksi kandas di masa pandemik COVID-19 pada 2020. Keduanya pun memilih diam dan langsung terlihat tak pernah lagi bersama di hadapan publik.

2. Joshua Bassett

Joshua Bassett (instagram.com/joshuatbassett)

Memang tidak ada pengakuan langsung dari Sabrina Carpenter dan Joshua Bassett terkait hubungan romantis mereka. Carpenter dan Bassett pertama kali terlihat bersama pada musim panas 2020. Kala itu, mereka terlihat makan siang bersama dan ikut di protes Black Lives Matters di Los Angeles, California.

Lebih jauh lagi, Carpenter dan Bassett membagikan foto Halloween mereka yang begitu serasi di tahun yang sama. Carpenter mengenakan kostum Lavagirl, sedangkan Bassett dengan gagah menggunakan kostum Sharkboy.

Puncak rumor hubungan romantis mereka memanas di tahun berikutnya. Mantan Bassett, Olivia Rodrigo, merilis single debutnya, "driver's license," yang menurut fans menyebutkan kekecewaan Rodrigo pada Bassett yang mengencani perempuan berambuut pirang, yang diduga Carpenter.

Baca Juga: 5 Lagu Terbaik Album Sweet n' Short Sabrina Carpenter Versi Billboard

3. Dylan O'Brien

Dylan O'Brien dalam Love and Monsters (dok. Netflix/Love and Monsters)

Lama berpisah dari Joshua Bassett, pada September 2022, Sabrina Carpenter diisukan berkencan dengan bintang Teen Wolf (2011—2014), Dylan O'Brien. Bukan tanpa bukti, seorang fans melihat Carpenter dan O'Brien menghabiskan waktu di sebuah bar di New York City dengan penuh mesra.

Gak hanya sekali, tetapi Carpenter dan O'Brien terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, berita kedekatan mereka bak angin lalu yang hanya bertahan sebentar saja.

4. Shawn Mendes

Shawn Mendes (instagram.com/shawnmendes)

Pada awal 2023, Sabrina Carpenter dikabarkan dekat dengan pelantun "Stitches," yakni Shawn Mendes. Keduanya menarik perhatian publik pada Januari 2023 dengan keluar bersama di Los Angeles, California. Saat itu, fans menganggap hal itu biasa saja.

Namun, dugaan hubungan romantis antara Carpenter dan Mendes makin kentara pada Maret 2023. Mereka datang bersama ke pesta perilisan album terbaru Miley Cyrus, Endless Summer Vacation, di Gucci di kawasan Beverly Hills, California.

Memang tidak ada konfirmasi dari Carpenter dan Mendes terkait hubungan mereka. Namun, belakangan ini nama Carpenter terseret dalam kisah percintaan segitiga di antara Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Verified Writer

Fernanda Saputra

a writer.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya