TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drama Jepang yang Dibintangi Kasumi Arimura pada 2024

Ada yang segera tayang November 2024

potret Kasumi Arimura dalam drama Umi no Hajimari (dok. FujiTV/Umi no Hajimari | instagram.com/umi_no_hajimari)

Baru-baru ini, drama Jepang Umi no Hajimari (2024) menarik perhatian dengan kisahnya yang menyentuh. Kasumi Arimura menjadi salah satu pemeran dalam drama tersebut. Ia didapuk sebagai kekasih Ren Meguro saat ini yang harus merelakan hubungannya. 

Kasumi Arimura memang mampu menghidupkan karakter perempuan kalem dengan perjalanan hidup menyedihkan, tapi tidak menyerah begitu saja. Kamu dapat menyaksikan melalui berbagai drama yang dibintanginya. 

Sepanjang tahun ini, Kasumi Arimura sudah bermain dalam beberapa drama Jepang. Ada yang bakal tayang pada November 2024, lho!

Baca Juga: 7 Drama Jepang Tentang Kehidupan Artis yang Jarang Diketahui

1. Umi no Hajimari

potret Kasumi Arimura, Rana Izutani, dan Ren Meguro di balik layar drama Umi no Hajimari (instagram.com/umi_no_hajimari)

Umi no Hajimari  (2024) atau The Beginning of the Sea merupakan drama Jepang on going yang tayang pada 1 Juli 2024. Drama ini menjadi reuni bagi Kasumi Arimura dan Ren Meguro, sebelumnya mereka membintangi film Tsuki no Michikake (2022). Mengangkat kisah kehidupan seorang ayah tunggal dan anak perempuannya.

Tsukioka Natsu (Ren Meguro), pria 28 tahun yang bekerja di perusahaan percetakan di Tokyo. Ia mendengar kabar bahwa mantan pacaranya, Nagumo Mizuki (Furukawa Kotone) meninggal dunia. Saat menghadiri pemakaman, Tsukioka Natsu bertemu dengan anak perempuan bernama Nagumo Umi (Rana Izutani) yang ternyata adalah putrinya.

Sedangkan Kasumi Arimura berperan sebagai Momose Yayoi, kekasih Natsu saat ini. Ia harus menghadapi situasi sulit, ketika Natsu bertemu dengan Umi. Meski peduli terhadap Natsu, tapi ia merasa tidak bisa menjadi ibu bagi Umi-chan dan memilih putus.

2. Ani to no Hajimari

cuplikan drama Ani no Hajimari (dok. FujiTV/Ani no Hajimari | instagram.com/taisei_kido_)

Masih berkaitan dengan drama sebelumnya, Ani to no Hajimari (2024) menjadi drama spin-off Umi no Hajimari (2024). Penonton akan disuguhi kepribadian karakter yang digambarkan lebih jelas, hingga interaksi dan pertukaran emosi antara Yamato, Mizuki, dan Yayoi dari sudut pandang berbeda. Para pemeran yang sama, tapi kisahnya berfokus pada Tsukioka Yamato (Taisei Kido), adik Natsu (Ren Meguro).

Kido kehilangan ibunya saat 5 tahun dan hanya tinggal dengan ayahnya, Kazuya (Yasufumi Hayashi). Dua tahun kemudian, ayahnya menikah lagi dengan Yukiko (Naomi Nishida) yang telah memiliki putra bernama Natsu. Meski mendapatkan kehadiran sosok ibu dan kakak laki-laki, tapi Yamato tidak bahagia.

Kehidupan sehari-hari Yamato terasa hambar, padahal Yukiko dan Natsu memperlakukannya dengan baik. Sayangnya, Yamato belum dapat menerima kebaikan mereka. Lantas, apa yang dilakukannya untuk dapat bahagia bersama keluarga barunya?

Baca Juga: Sinopsis Dorama Umi no Hajimari, Ren Meguro Jadi Ayah Tunggal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya