TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film dan Series Dannia Salsabilla, Dominasi Genre Romantis

Aktris muda yang tengah naik daun

Dannia Salsabilla (instagram.com/danniasalsabilla)

Dannia Salsabilla adalah salah satu aktris muda Indonesia yang tengah naik daun. Walaupun terbilang baru di dunia seni peran, kualitas akting Dannia patut diacungi jempol. Maka wajar jika kini ia kerap didapuk membintangi sejumlah film dan series Indonesia dengan berbagai genre.

Lantas film dan series apa saja yang telah dibintangi Dannia Salsabilla? Untuk mengetahui jawabannya, langsung simak ulasan di bawah ini!

1. Why? (2023)

cuplikan series Why? (dok. Screenplay Films/Why?)

Why? adalah series drama romantis yang dapat ditonton di aplikasi Vidio. Tayang sejak tanggal 7 April 2023, series ini menceritakan tentang kisah cinta Gladys (Caitlin Halderman) dan Given (Yesaya Abraham). Hubungan mereka awalnya baik-baik saja, tapi seketika berubah saat Grace (Annette Edoarda), kakak Gladys terpergok tidur bersama Given.

Gladys sangat kecewa, namun Given tidak mengakui bahwa ia telah tidur bersama Grace. Given merasa ada yang menjebak dirinya bersama Grace. Keadaan juga semakin rumit, saat Grace ditemukan tewas, Ivan (Arya Vasco), sepupu Given menyukai Gladys, dan Liana (Dannia Salsabilla), sahabat Given juga jatuh cinta pada Given.

2. Perfect Strangers (2022)

cuplikan film Perfect Strangers (dok. Falcon Pictures/Perfect Strangers)

Perfect Strangers adalah sebuah film drama Indonesia yang eksklusif tayang di layanan streaming Prime Video. Film ini bercerita tentang kisah kelam sekelompok orang dalam sebuah pertemanan. Berawal dari acara makan malam yang diadakan di rumah baru Enrico (Darius Sinathrya) dan Eva (Nadine Alexandra), kisah kelam Tomo (Vino G. Bastian), Wisnu (Adipati Dolken), Imelda (Clara Bernadeth), Anjas (Denny Sumargo), dan Kesha (Jessica Mila) jadi terungkap.

Ketujuh sahabat tersebut melakukan sebuah permainan yang melibatkan ponsel mereka. Permainan yang semula tampak tidak berbahaya, menjadi semakin gelap kala rahasia kelam mereka terungkap. Selain itu, film ini juga dibumbui dengan kisah pencarian jati diri Bella (Dannia Salsabilla), anak satu-satunya Enrico dan Eva.

Baca Juga: 9 Adu Gaya Dannia Salsabilla Vs Adhisty Zara, Style-nya Gaul Abis!

3. Nania Lain Dunia (2022)

cuplikan series Nania Lain Dunia (dok. SinemArt/Nania Lain Dunia)

Series drama fiksi ilmiah ini bercerita tentang kisah petualangan Nania (Dannia Salsabilla) dan Titan (Ciccio Manassero) di dunia paralel. Kisah berawal ketika kabur dari rumah, mobil yang dikendarai Nania kejatuhan meteor dan mengalami kecelakaan. Di tempat lain, Titan juga mengalami hal yang sama dengan Nania.

Ketika keduanya tersadar, Nania dan Titan mendapati diri mereka berada di dunia paralel yang sangat berbeda di kehidupan nyata. Di sana mereka bertemu dengan orang-orang yang mereka kenal di dunia nyata tapi dengan sifat yang amat sangat berbeda.

4. Clandestine (2022)

cuplikan film Clandestine (dok. KlikFilm Productions/Clandestine)

Clandestine adalah sebuah film laga, thriller yang dapat ditonton di layanan streaming KlikFilm. Mengisahkan tentang kisah penyendaraan Yoko (Dannia Salsabilla), anak seorang pensiunan tentara bernama Pras (Tegar Satrya). Yoko disandera bersama teman sekolahnya Damar (Abun Sungkar), siswa berkebutuhan khusus yang selalu jadi korban perundungan.

Sang penyandera yang punya dendam masa lalu, meminta sejumlah uang pada Pras beserta anggotanya yang dulu pernah terlibat sebuah operasi militer. Pras akhirnya membentuk polisi antiteror untuk bernegosiasi dengan penyandera agar tidak ada korban. Polisi juga melibatkan ayah Damar dan pihak sekolah agar proses negosiasi berjalan lancar.

Baca Juga: 10 Potret Dannia Salsabilla Keliling Jepang, Sambil Tahun Baruan!

Verified Writer

fara afifah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya