TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Timeline Hubungan Lolly Anak Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh

Kini Vadel dilaporkan ke polisi, Lolly dijemput paksa Nikita

Lolly dan Vadel (instagram.com/itsofficiallauraa)

Hubungan Lolly anak Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh belakangan ini mencuri perhatian masyarakat. Sejak keduanya memutuskan jadian hingga diisukan bertengkar dan putus nyambung, pasangan ini kerap disorot netizen.

Bahkan, hubungan mereka pun beberapa kali tuai kontroversi. Terbaru muncul tuduhan hamil hingga aborsi. Berikut adalah timeline kisah asmara Lolly dan Vadel yang mendapatkan pro dan kontra.

Baca Juga: Lolly Dijemput Paksa Tim Nikita Mirzani, Teriak Histeris dan Adu Mulut

1. Awal mula Lolly anak Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh pacaran, sempat jalani hubungan LDR

Lolly dan Vadel (instagram.com/itsofficiallauraa)

Pasangan yang beda usia tiga tahun ini mulai dekat sejak Lolly sering like video Vadel di awal tahun 2022. Di sisi lain, Vadel, yang mengaku awalnya belum tahu bahwa Lolly adalah anak Nikita Mirzani, penasaran karena Instagram Lolly sudah verified. Setelah PDKT lewat email dan video call selama beberapa waktu, Lolly mengungkapkan rasa sukanya terhadap Vadel, keduanya kemudian jadian.

"Langsung gue bilang, kalau emang lo suka yang penting nurut ama gue, mau gua ubah gak. Itu aja sih kalau pacaran ama gua nurut aja. Akhirnya mau, 'ya udah gua nurut'," ungkap Vadel kanal YouTube Kasih Pahim pada Oktober 2023.

Hubungan Lolly dan Vadel Badjideh menarik perhatian publik sejak mereka resmi go public pada 17 Juli 2023. Saat itu Lolly masih berada di Inggris, namun hubungannya dengan sang ibu, Nikita Mirzani, telah memburuk. Tak kunjung pulang ke Tanah Air, Lolly dan Vadel pun sempat harus menjalani LDR alias hubungan jarak jauh.

Sampai akhirnya, Lolly pulang ke Indonesia pada Maret 2024. Ia dijemput oleh sang kekasih dan beberapa anggota keluarga Vadel. Setelah bertemu, keduanya semakin lengket dan sering bikin konten bersama. Lolly juga terlihat semakin dekat dengan keluarga Vadel melalui konten yang dibagikan ke media sosial.

Baca Juga: Profil Lolly Anak Nikita Mirzani yang Kerap Terlilit Kontroversi

2. Banyak diterpa kontroversi hingga isu putus

Lolly dan Vadel (instagram.com/itsofficiallauraa)

Sejak resmi pacaran, hubungan Lolly dan Vadel selalu dibumbuin kontroversi. Pengakuan sejumlah perempuan yang pernah di-chat oleh Vadel saat sudah menjadi pacar Lolly sempat viral dan jadi perbincangan. Salah satunya adalah TikToker Hanna yang sampai diserang oleh Lolly via media sosial.

Cindy, sahabat Lolly juga sempat mengutarakan dugaan bahwa Vadel melakukan kekerasan fisik dalam hubungan kepada Lolly. Namun, hal ini dibantah oleh putri sulung Nikita Mirzani tersebut. Pada Juni 2024, Vadel juga sempat ramai disorot karena mengaku memutuskan Lolly. Namun, kemudian hal itu disebut sebagai prank belaka.

Vadel juga sempat diamankan pihak berwajib karena kasus pengeroyokan anggota Babinsa TNI pada Oktober 2023. Bukannya putus, Lolly justru menunjukkan kesetiaannya terhadap sang kekasih lewat dukungan di media sosial.

Di atas semua lika-liku hubungan mereka, Nikita Mirzani sendiri dengan tegas tidak merestui asmara Lolly dengan Vadel Badjideh. Bahkan, ia dan keluarga Vadel sempat berseteru dan saling menjelekkan.

Meski begitu, hubungan keduanya terus berlanjut. Bahkan yang terbaru muncul rumor bahwa Lolly pernah hamil dan menjalani aborsi hingga dua kali. Isu ini bahkan diangkat ke media sosial oleh Mail Syahputra, sahabat Nikita Mirzani sendiri.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya