TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Film Susuk: Kutukan Kecantikan tayang 31 Agustus 2023

Film Susuk: Kutukan Kecantikan (instagram.com/filmsusuk_)

Visinema Pictures kembali meluncurkan film horor terbaru, yang berjudul Susuk: Kutukan Kecantikan. Film ini disutradarai oleh Ginanti Rona, yang sebelumnya sukses dengan Qorin.

Film Susuk: Kutukan Kecantikan memberikan kisah yang dekat dengan masyarakat, yakni tentang penggunaan susuk dari sudut pandang seorang Pekerja Seks Komersial alias PSK. Penasaran gak sama jalan cerita film ini dan siapa aja para pemainnya? Simak di bawah ini infonya.

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Layar yang Di-spill Pemain Susuk: Kutukan Kecantikan

1. Sinopsis film Susuk: Kutukan Kecantikan

Film Susuk: Kutukan Kecantikan (instagram.com/filmsusuk_)

Film Susuk: Kutukan Kecantikan mengisahkan tentang Laras (Hana Malasan), seorang PSK yang menggunakan banyak susuk di sekujur tubuhnya. Nasib baik tak berpihak kepadanya, Laras mengalami kecelakaan usai jatuh dari bangunan tinggi.

Dalam ilmu kedokteran, Laras telah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Namun, tanpa alasan yang jelas, Laras tiba-tiba kembali hidup dan menderita karena susuk di dalam tubuhnya.

Ia pun akhirnya dilarikan ke kampung halamannya, oleh sang adik, Ayu (Ersya Aurelia) dan temannya Arman (Jourdy Pranata). Ketika tiba di kampung halaman, Laras semakin menjerit kesakitan hingga susuk yang di dalam tubuhnya harus dikeluarkan. Mampukah Laras bertahan atau meninggal dunia?

2. Daftar pemain film Susuk: Kutukan Kecantikan

Film Susuk: Kutukan Kecantikan (instagram.com/filmsusuk_)

Ginanti Rona selaku sutradara menggandeng sejumlah pemain papan atas Indonesia untuk bermain di film Susuk: Kutukan Kecantikan. Berikut adalah daftarnya:

  • Hana Malasan sebagai Laras 
  • Ersya Aurelia sebagai Ayu
  • Jourdy Pranata sebagai Arman
  • Whani Dharmawan sebagai Damar
  • Muhamad Khan sebagai Prasetyo
  • Elang El Gibran sebagai Seno

Baca Juga: 9 Fakta Film Horor Susuk: Kutukan Kecantikan, Siap Tayang 31 Agustus!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya