TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Sinetron yang Jadikan Rizky Nazar dan Cut Syifa Sebagai Pasangan

Tagar #RizkynazarCutsyifa trending di X

Sinetron My Heart (YouTube.com/ Sinemart)

Setelah 7 tahun berlalu, Rizky Nazar dan Cut Syifa akhirnya kembali beradu akting di sinetron berjudul My Heart. Tak sekadar satu proyek, mereka juga diceritakan sebagai sepasang kekasih di masa lalu.

Ternyata, terhitung sudah tiga kali Rizky dan Syifa tercatat menjadi pasangan di sinetron. Tak heran, comeback-nya mereka langsung diwarnai dengan tagar #RizkynazarCutsyifa yang mulai trending di X. Berikut adalah daftar sinetron Rizky Nazar dan Cut syifa.

1. Anak Sekolahan (2017)

Sinetron Anak Sekolahan (YouTube.com/ Sinemart)

Rizky Nazar dan Cut Syifa pertama kali menjadi pasangan di sinetron berjudul Anak Sekolahan pada Februari 2017 lalu. Rizky Nazar berperan sebagai Pandu, sedangkan Cut Syifa memerankan tokoh Kasih.

Awalnya mereka hanya sekadar teman biasa. Akan tetapi benih-benih cinta mulai muncul di antara keduanya. Banyak adegan-adegan romantis antara Pandu dan Kasih, yang bikin penonton Anak Sekolahan jadi baper.

Baca Juga: Siapa Virza Oreel yang Diduga Lagi Dekat sama Rizky Nazar?

2. Sodrun Merayu Tuhan (2017)

Sinetron Sodrun Merayu Tuhan (instagram.com/Instagram.com/sodrunmerayutuhan.sctv).

Masih di tahun yang sama, Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali berperan sebagai pasangan di sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Dalam sinetron ini, Rizky Nazar memerankan tokoh Sodrun, yang dikenal kocak dan rajin mengaji. Cut Syifa sebagai Khadijah seorang gadis desa.

Bahkan, kisah cinta Sodrun dan Khadjiah ini sampai naik ke pelaminan, lho. Kedua pasangan suami istri tetap saling mendukung satu sama lain dalam keadaan apapun. Hal tersebut membuat penonton semakin baper sama akting Rizky Nazar dan Cut syifa, nih.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya