TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rossa Sudah Persiapkan Wasiat untuk Keluarga hingga Karyawannya

Rossa tak ingin menyusahkan jika sudah tiada nanti

Rossa di channel YouTube Denny Sumargo (YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Rossa mengaku telah mempersiapkan wasiat untuk keluarganya apabila ia tiada nanti. Hal tersebut Rossa sampaikan dalam podcast di channel YouTube Denny Sumargo pada Senin (15/7/2024).

Bukan tanpa alasan, pelantun lagu "Jangan Hilangkan Dia" ini memiliki ceritanya sendiri sebelum mempersiapkan wasiat. Berikut adalah cerita selengkapnya.

1. Rossa akui takut menyusahkan orang lain dan anaknya apabila sudah tua nanti

Rossa (instagram.com/itsrossa910)

Rossa menceritakan salah satu hal yang ia takuti adalah menyusahkan orang lain, apalagi dalam kondisi sudah tua dan tidak produktif lagi. Untuk mencegah hal tersebut, Rossa mempersiapkan segala asuransi hingga tabungan.

"Gue takut menyusahkan, apalagi gue kan juga pasti bakal tua. Gue gak mau menyusahkan orang lain, apalagi menyusahkan anak aku sendiri. Gue udah mikirin dari sekarang, gue harus punya asuransi, gue harus mikirin tabungan harus cukup membiayai gue dan orangtua gue," ucap Rossa.

2. ⁠Takut kehidupan orang-orang di sekitarnya jadi hancur saat ia meninggal nanti. Makanya, Rossa menyiapkan wasiat

Rossa di channel YouTube Denny Sumargo (YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Dari ketakutan tersebut, Rossa juga telah membuat wasiat untuk keluarganya apabila dirinya meninggal dunia. Pelantun lagu "Tegar" ini tak ingin kehidupan keluarganya hancur saat ia telah tiada.

"Jadinya gue harus pikirin gue harus bikin wasiat. Gue udah bikin, gue perbaiki segala macam, gue tambahin. Jadi jangan sampai gue gak ada, kehidupan mereka ikut tergoncang," ucapnya.

Ia menambahkan, "Supaya kalau gue tiba-tiba gak ada, mereka gak akan kesusahan. Gue udah mikirin setidaknya orangtua gue harus siapin."

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya