TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Danilla Ungkap Riders Manggungnya, Kok Ada Batu Bata Merah?

Kira-kira batu bata merah Danilla buat apa, ya?

Danilla (YouTube.com/IDN Times)

Jakarta, IDN Times - Danilla Riyadi membocorkan salah satu riders manggungnya saat sedang berkunjung ke kantor IDN belum lama ini. Tanpa disangka-sangka, pelantun lagu "Ada di Sana" ini menyebutkan batu bata merah.

Bukan tanpa alasan, penyanyi Indonesia nyentrik ini menceritakan awal mula riders tersebut dan manfaatnya. Berikut adalah pernyataan langsung dari sang musisi. 

1. Tak ada riders yang aneh, Danilla memasukan batu bata merah

Danilla (IDN Times/Erfah Nanda)

Danilla mengungkap bahwa awal mula adanya riders batu bata merah berasal dari salah satu timnya. Sebelumnya, riders Danilla tak ada yang aneh-aneh, maka dari itu timnya ingin memasuk batu bata merah.

"Awalnya idenya Suryo, dia bilang ‘Ci riders kita gak ada yang aneh-aneh nih, masukin batu bata merah yuk’, 'Oh yaudah ayuk ayuk'," kenang Danilla. Ter

Baca Juga: Lirik Lagu Ada di Sana - Danilla

2. Makna di balik batu bata merah

Danilla (YouTube.com/IDN Times)

Bukan tanpa alasan ada batu bata merah dalam salah satu riders yang diminta Danilla belakangan ini. Tujuannya untuk menulis setlist hingga pesan moral kehidupan.

"Belakangan kita riders batu bata merah biasanya buat ditulis setlist atau tulis pesan-pesan kehidupan yang menyemangati terus dikasih ke orang (tidak untuk dilempar)," ucapnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya