TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramai Demo Tolak Revisi RUU Pilkada, Show Teater JKT48 Dibatalkan!

Manajemen JKT48 langsung beri pengumuman

JKT48 (instagram.com/jkt48)

Manajemen JKT48 buka suara mengenai kondisi pemerintahan yang tengah diwarnai demo Tolak Revisi RUU Pilkada. Melalui akun X (Twitter) resmi, pihak manajemen memutuskan untuk membatalkan pertunjukkan di Teater JKT48 pada Kamis (22/8/2024).

Belum diketahui untuk proses refund tiket atau pergantian pertunjukkan tersebut. Berikut adalah informasi selengkapnya.

1. Show di Teater JKT48 terpaksa dibatalkan karena kondisi tidak membaik

JKT48 (instagram.com/jkt48)

Pihak manajemen JKT48 terpaksa harus membatalkan pertunjukkan di Teater JKT48, pada Kamis (22/8/2024). Alasannya karena situasi yang tengah tidak baik-baik saja. Manajemen meminta penggemar untuk mengerti keputusan tersebut.

"Dengan mempertimbangkan situasi saat ini, kami memutuskan untuk menunda.  Pertunjukan Pajama Drive di JKT48 Teater hari ini. Mohon pengertiannya," tulis dalam akun X (Twitter).

Baca Juga: 4 Event Rutin JKT48 yang Sudah Tidak Pernah Dilakukan Lagi

2. Informasi pergantian show dan refund tiket akan dijelaskan melalui email

JKT48 (x.com/officialjkt48)

Manajemen juga menyebutkan informasi terkait refund tiket akan diberitahu lebih lengkap melalui email. Serta akan ada pertunjukkan pengganti, bagi penggemar yang tetap ingin menonton penampilan member JKT48.

"Informasi mengenai tanggal pertunjukan pengganti Pajama Drive serta info untuk pemegang tiket yang menginginkan refund akan kami sampaikan melalui email," lanjut pemberitahuaan tersebut.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya