TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perjalanan Syahrini dari Hamil hingga Melahirkan, Penuh Rasa Bersyukur

Syahrini kini telah resmi menjadi seorang ibu

Kehamilan Syahrini (instagram.com/princessyahrini)

Kabar bahagia datang dari Syahrini yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada 1 Agustus 2024 kemarin. Kebahagiaan ini tampak disambut hangat oleh sang suami, Reino Barack, kerabat sesama artis, hingga netizen.

Mengingat Syahrini telah melalui kisah panjang untuk memiliki buah hati. Seperti inilah perjalanan Syahrini dari hamil hingga melahirkan. Penuh haru dan selalu bersyukur.

1. Lima tahun menikah, Syahrini akhirnya hamil anak pertama usai alami keguguran dua kali

Syahrini hamil (instagram.com/princessyahrini)

Setelah lima tahun menikah dengan Reino Barack, Syahrini untuk pertama kali mengumumkan kehamilannya, melalui akun Instagram-nya pada 22 Mei 2024. Saat itu, usia kehamilannya sudah memasuki usia 7 bulan.

“Bismillahirrahmannirrahim, we made one wish and it came true," tulis Syahrini sambil mengenakan busana serba putih sambil menunjukkan perutnya yang sudah besar.

Sebelumnya, Syahrini dikabarkan pernah alami keguguran dua kali, pada tahun 2019 dan 2020. Pasangan suami istri ini tampak ikhlas dan tetap menunggu kehadiran sang buah hati.

 

Baca Juga: Syahrini Bagikan Foto Perdana Sang Anak Princess R, Resmi Jadi Ibu!

2. Hamil anak pertama, Syahrini kerap pamer baby bump hingga dapat kejutan baby shower

kejutan Syahrini jelang melahirkan (Instagram.com/princessyahrini)

Selama kehamilannya, Syahrini kerap mengunggah momem baby bump di Story Instagram. Ia juga sering memakai ayat-ayat suci Alquran dalam unggahannya, sebagai bentuk syukur kepada Sang Maha Pencipta.

Menjelang kelahiran anak pertama, Syahrini mendapat kejutan baby shower dari sang adik, Aisyahrani dan kerabat terdekat, pada 29 Juli 2024 kemarin. Banyak yang menebak-nebak akan jenis kelamin anak Syahrini dan Reino Barack. Ada tim boy dan girl.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya