TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Oki Rengga Tolak Jadi Tim Sukses Pilkada, meski Bayarannya Miliaran

Oki Rengga: Agak Laen tidak boleh tersentuh politik

Oki Rengga (IDN Times/Erfah Nanda)

Jakarta, IDN Times - Fenomena partai politik menggunakan artis dan influencer dalam kampanye mereka semakin tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Ternyata, Oki Rengga, salah satu member Agak Laen, juga pernah mendapat tawaran untuk hal tersebut.

Oki mengungkapkan, pernah ditawari untuk menjadi tim kemenangan di Pilkada 2024. Namun, ia bersikeras menolak tawaran tersebut. Ia mengaku tak tergiur dengan bayaran yang akan diberikan kepadanya.

1. Pernah ditawari tim sukses di Pilkada 2024 dan memilih menolaknya

Oki Rengga (IDN Times/Erfah Nanda)

Oki Rengga, pemain film Agak Laen yang meraih 9 juta penonton ini, mengaku pernah dapat tawaran sebagai tim sukses di Pilkada 2024. Oki pun tegas menolak tawaran tersebut.

"Pernah ditawarin jadi tim kemenangan Pilkada. Si Agak Laen mah gak (ditawarin), cuma (ditawarin) personalnya aja, sih. Ada yang tawarin, tapi kita gak mau," ucap Oki Rengga di depan awak media saat berada di kantor IDN pada Kamis (5/9/2024).

2. ⁠ Alasan Oki Rengga tolak bayaran miliaran rupiah untuk jadi tim sukses

Oki Rengga (IDN Times/Erfah Nanda)

Komika ini pun mengatakan, menjadi tim sukses untuk seorang pemimpin tentu punya pertanggungjawaban yang harus dipikul. Bagi Oki, tanggung jawab itu membuatnya merasa berat hingga akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

"Itu pertanggungjawaban, okelah kebantu. Tapi kalau orang yang aku bantu pada akhirnya mimpin gak benar kan jadi pertimbangan aku juga nantinya. Udahlah cari aja yang lain, gak pernah mau," lanjutnya.

Ia juga membocorkan, nominal uang yang ditawarkan kepadanya mencapai miliaran rupiah. Namun, artis asal Medan ini tetap memegang teguh prinsipnya.

"(Bayarannya) bukan ratusan (juta), itu miliaran. Masih satu angka (belum dua digit), tapi miliar. Mau berapa pun kita gak peduli. Sebenernya orientasi pekerjaan ya uang, kita kerja kan buat uang, tapi, tidak semua uang harus kita ambil. Ada yang harus dipilih-pilih," begitu prinsip Oki.

Baca Juga: Inisiasi Donasi untuk Kurnia Meiga, Oki Rengga Kumpulkan Rp93 Jutaan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya