TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nadya Shavira Temui Pemilik Akun yang Memfitnahnya di X

Berita tersebut ternyata hoaks

Instagram Story Nadya Shavira atau Nadshav (instagram.com/nadshavv)

Nama selebgram Nadya Shavira terseret dalam pemberitaan soal dugaan perselingkuhan Azizah Salsha. Salah satu netizen di X membagikan sebuah tangkapan layar WhatsApp yang menyebut bahwa dirinya mendapat kabar perselingkuhan ini dari Nadshav alias Nadya Shavira.

Tak terima namanya tercatut dalam berita bohong, Nadshav pun sore ini membagikan pertemuan dengan oknum penyebar tangkapan layar tersebut dalam Story-nya.

 

1. Nadya Shavira atau Nadshav difitnah menjadi sumber kabar isu perselingkuhan Azizah Salsha

Instagram Story Nadya Shavira atau Nadshav (instagram.com/nadshavv)

Nadya Shavira baru-baru ini mendapat kabar bahwa namanya terseret dalam pemberitaan dugaan perselingkuhan Azizah Salsha. Ia pun langsung merilis klarifikasi di Story-nya bahwa hal tersebut tidak benar. Nadshav juga menyebut dirinya tidak mengenal Azizah seacara personal.

"Guys, aku gak tau kenapa namaku bisa disebut. Aku gak tau apa-apa, bahkan aku gak kenal secara personal dengan yang bersangkutan di berita ini. Aku gak ikut dalam ini," tulisnya dalam Instagram Story.

Baca Juga: Azizah Salsha Buka Suara Usai Dituding Selingkuh: Kabarnya Tidak Benar

2. Mencari pemilik akun yang memfitnahnya dan langsung bertemu

Instagram Story Nadya Shavira atau Nadshav (instagram.com/nadshavv)

Jadi korban pencemaran nama baik, Nadya Shavira akui tak segan-segan akan mencari pemilik akun yang memfitnahnya tersebut. Tak membutuhkan waktu 24 jam, ia langsung bertemu dengan oknum yang menyebarkan tangkapan layar tak benar tersebut.

"Hari ini aku udah ketemu sama pemilik akun X tersebut," tulis Nadya sambil mengunggah potret dengan orang tersebut yang menunjukkan selembar kertas bermaterai. Diduga kertas tersebut adalah perjanjian atau permintaan maaf kepada Nadya.

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya