TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Momen Saat Sarah Menzel Ikut Pengajian Jelang Lahiran Aurel, Disorot

Sarah Menzel jadi perbincangan netizen di media sosial

Sarah Menzel (instagram.com/thr__group) (instagram.com/ssarah_menzel)

Sarah Menzel nampak ikut dalam pengajian jelang lahiran Aurel Hermansyah yang digelar pada Selasa (24/10/2023) kemarin. Di momen kajian tersebut, Sarah terlihat menggunakan baju gamis warna cream dan hijab berwarna cokelat.

Outfit yang digunakan kekasih Azriel ini pun langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, Sarah selama ini diketahui belum memeluk agama Islam seperti keluarga pacarnya tapi menghormati acara yang digelar dengan tetap mengenakan pakaian serba tertutup selayaknya perempuan Muslim kala pengajian.

Dinilai paham situasi dan adat berbusana saat pengajian, berikut potret momen Sarah yang anggun dan manis di pengajian Aurel jelang lahiran.

1. Sarah Menzel sempat membagikan fotonya kala sebelum pengajian. Ia memamerkan OOTD untuk hadiri pengajian Aurel jelang lahiran

Sarah Menzel (instagram.com/ssarah_menzel)

Kekasih Azriel ini nampak menggunakan dress panjang atau semacam gamis berwarna cream yang berikat pinggang. Banyak yang menyotori pakaian Sarah dan memujinya, mengingat walau ia diketahui memeluk agama Hindu, ia menyesuaikan pakaian yang selayaknya dikenakan saat akan menghadiri acara kajian.

2. Sarah Menzel pun lanjut menjadi sorotan bukan hanya karena gamis yang dipakai, tapi juga kerudung cokelat yang dikenakannya

Sarah Menzel (instagram.com/thr__group)

Sarah yang hadir bersama sang ibu tampak ikut dalam pengajian menjelang Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua. Keduanya berpenampilan amat sangat rapi bahkan ikut berkerudung juga menyesuaikan dengan acara.

Baca Juga: 10 Potret Lebaran Keluarga Anang-Ashanty di Jember, Sarah Menzel Ikut!

3. Yang gak kalah menjadi sorotan warganet adalah posisi Sarah dan sang ibu kala hadiri acara pengajian ini

Sarah Menzel (instagram.com/thr__group)

Dari foto-foto yang beredar dan juga Story, kekasih Azriel Hermansyah ini tampak duduk di depan dan berdekatan dengan keluarga inti Aurel Hermansyah. Tuh lihat, sebelahan sama Bunda Ashanty dan juga Arsy.

4. Yang bikin netizen salut adalah, sepanjang acara Sarah nampak sangat fokus mendengarkan kajian

Sarah Menzel (instagram.com/thr__group)

Kelihatan dari beberapa potongan video, Sarah nampak menyimak dengan baik materi yang disampaikan di kajian dan pengajian ini. Fyi, kajian yang disajikan di acara ini adalah soal ilmu parenting dalam pandangan Islam.

5. Bukan sekali kehadiran Sarah jadi sorotan di berbagai acara keluarga Hermansyah

Sarah Menzel (instagram.com/thr__group)

Sarah yang memang sudah dekat dengan keluarga Hermansyah emang bukan cuma sekali ini saja disorot. Dalam berbagai kesempatan bersama keluarga kekasihnya tersebut, Sarah kerap dijadikan bahan omongan oleh warganet.

6. Salah satunya saat ia juga ikut merayakan lebaran dengan keluarga Hermansyah

Sarah Menzel (instagram.com/ssarah_menzel)

Lebaran tahun ini, Sarah diketahui ikut merayakan bersama dengan keluarga Hermansyah ke Jember. Kehadiran Sarah kala itu bikin netizen jadi bertanya-tanya, apakah perempuan blasteran ini sudah berpindah agama mengikuti keyakinan Azriel?

Baca Juga: Sarah Menzel Ungkap Bakal Ikut Agama Azriel Demi Menikah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya