TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lolly Dijemput Paksa Tim Nikita Mirzani, Teriak Histeris dan Adu Mulut

Lolly dijemput paksa beberapa jam usai merilis klarifikasi

Lolly dijemput paksa tim Nikita Mirzani (instagram.com/dr.okypratama)

Dalam babak terbaru perseteruan antara Lolly anak Nikita Mirzani dengan sang ibunda, akhirnya remaja berusia 17 tahun ini dijemput paksa di apartemennya pada Kamis (19/9/2024). Kejadian ini langsung menuai perhatian netizen di media sosial.

Peristiwa ini seketika viral setelah diunggah oleh dr. Oky Pratama dan Mail Syahputra, sahabat Nikita Mirzani. Berikut ini kronologi Lolly anak Nikita Mirzani dijemput paksa hingga histeris dan adu mulut dengan keluarga.

Baca Juga: Ini Alasan Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi 

1. Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani dan kerabatnya pada 19 September 2024

Video Lolly dijemput (instagram.com/dr.okypratama)

Nikita Mirzani ditemani beberapa pihak, yaitu adiknya, sahabatnya, dr. Oky Pratama, hingga pemilik unit tempat Lolly tinggal saat peristiwa tersebut. Ia menjemput paksa anak perempuannya, Lolly, di apartemen pada Kamis (19/9/2024). Kejadian ini disiarkan secara live oleh Mail Syahputra, sahabat Nikita.

Dalam video yang viral tersebar, Lolly tampak menolak dijemput hingga memak-maki sang ibu dan adu mulut alot. Nikita Mirzani juga telihat menghardik putrinya di tengah usaha beberapa pihak menenangkan Lolly.

Pada akhirnya, sejumlah pria, salah satunya sang paman, terlihat ikut membopong paksa Lolly untuk keluar dari apartemennya. Kejadian tersebut berlangsung ricuh, sebab Lolly tampak memberontak sambil terus menjerit dan menangis meraung-raung meminta tolong.

Setelah berada di dalam mobil, Lolly terlihat ditemani dan diajak berdiskusi oleh pamannya. Namun, remaja 17 tahun itu masih berbicara dengan nada tinggi. Sementara itu, Nikita Mirzani terlihat naik di mobil yang berbeda.

Baca Juga: 7 Potret Terbaru Lolly, Anak Nikita Mirzani, Kini Berhijab

2. Sehari sebelumnya, Nikita Mirzani sudah mendatangi apartemen Lolly tetapi tak ada orang

Video Lolly dijemput (instagram.com/nikitamirzanimawardi_)

Malam hari sebelum proses jemput paksa, ternyata Nikita Mirzani dan tim sudah sempat mendatangi kediaman Lolly. Akan tetapi, Lolly tak ada di tempat. 

"Ini Sudah Sampai Kemana Kamu. Kok Kamu Tidak Ada? yuk Di Anter Yuk Ketemu Bapak Dan Ibu Polisi..," tulis Nikita Mirzani.

Tak lama dari unggahan tersebut, Lolly mengunggah klarifikasi terkait dirinya yang tidak ada di apartemen. Ia menyebutkan saat itu sedang berada di rumah Vadel Badjideh sekaligus meluruskan bahwa dirinya tidak kabur. Dalam video tersebut, Lolly juga menceritakan klarifikasi dari sisinya dan tampak memaki-maki sang ibunda.

Akan tetapi, hanya beberapa jam setelah video tersebut tayang, Lolly akhirnya dijemput paksa oleh Nikita Mirzani dan tim. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya