TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mahalini Remake Lagu Sampai Menutup Mata, Disebut Sisa Rasa Kedua

Mahalini remake lagu Acha Septriasa

Mahalini remake lagu "Sampai Menutup Mata" (YouTube.com/HITS Records)

Mahalini baru saja merilis lagu legendaris, "Sampai Menutup Mata" versi terbaru pada Jumat (6/9/2024). Lagu tersebut dipopulerkan oleh Acha Septriasa sebagai salah satu soundtrack film Heart pada tahun 2006.

Mahalini menyanyikan kembali lagu tersebut dengan sentuhan dan nuansa segar. Meski begitu, ia tetap mempertahankan esensi emosional yang mendalam dari lagu aslinya. 

1. Sampai Menutup Mata merupakan salah satu lagu favorit Mahalini

Mahalini remake lagu "Sampai Menutup Mata" (YouTube.com/HITS Records)

Mahalini mengaku bersyukur dapat kesempatan untuk menyanyikan kembali lagu ciptaan Melly Goeslaw ini. Ia mengungkapkan, lagu "Sampai Menutup Mata" adalah salah satu favoritnya, karena memiliki makna yang mendalam.

“Aku senang banget akhirnya lagu 'Sampai Menutup Mata' dirilis, ini merupakan salah satu lagu favorit aku, karena dari segi lirik mempunyai makna yang cukup dalam, semoga aku juga bisa menyampaikan pesan dan makna dari lagu ini untuk teman-teman melalui versi Mahalini ya," ucap Mahalini dalam channel YouTube HITS Records.

2. ⁠Perasaan Mahalini saat syuting MV Sampai Menutup Mata

Mahalini remake lagu "Sampai Menutup Mata" (YouTube.com/HITS Records)

Dalam Instagram HITS Records, Mahalini menceritakan, syuting MV "Sampai Menutup Mata" rasanya seperti "Sisa Rasa". Makanya, ia menyebut, lagu ini seperti "Sisa Rasa" kedua. Perasaannya campur aduk.

"Kenapa aku bisa bilang lagu ini 'Sisa Rasa' kedua tuh, aku ngerasa feel 'Sisa Rasa' tuh ada hari ini gitu. Benar-benar yang kayak, gila, hari ini tuh aku capek banget. 'Sisa Rasa' tuh aku bener-bener real capek banget, karena dari awal sampai akhir aku disuruh nahan nangis. Terus akhirnya yang di mana pas 'Sisa Rasa' tuh aku disuruh senyum, tapi aku gak bisa senyum, pas di akhir pecah banget. Nah, (perasaan) ini rasanya sama kayak ('Sampai Menutup Mata') gitu," ungkap istri Rizky Febian ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Sial-Mahalini, Kisahkan Penyesalan Hati

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya