TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arti dan Lirik Lagu Komang - Raim Laode, Bermakna Indah

Lagu Komang dari viral di TikTok, nih

Lagu Komang (instagram.com/raimlaode)

Lagu "Komang" tengah viral di media sosial, khususnya TikTok. Banyak netizen yang menggunakan penggalan lagu milik Raim Laode ini untuk konten mereka.

Namun, apa sebenarnya arti 'Komang' itu sendiri. Dalam akun TikTok-nya, Raim menjelaskan arti 'Komang' dan maksud dari lagunya. Keep reading!

1. Komang adalah hal yang kita sukai, namun susah untuk dideskripsikan

Lagu Komang (instagram.com/raimlaode)

Raim Laode pelantun "Komang" membeberkan arti dan maksud dari lagunya ini. Ia menyebutkan bahwa 'Komang' seperti hal yang disukai oleh manusia, namun tak bisa dideskripsikan oleh kata-kata.

"Komang itu adalah manifestasi dari hal yang paling kita suka sekali. Tapi sulit untuk kita deskripsikan secara kata-kata," ucap Raim dalam akun TikTok-nya.

Baca Juga: Arti Ditto dalam Lagu NewJeans, Bunnies Wajib Tahu!

2. Komang mempunyai banyak arti

Lagu Komang (instagram.com/raimlaode)

Raim menambahkan bahwa 'Komang' bisa memiliki banyak arti. Sesuatu yang abstrak dan berwujud. Sesuatu yang disukai dari manusia.

"Komang bisa berarti kekasihmu. Komang bisa berarti mamamu dan kesederhanaannya. Komang bisa berarti tempat wisata favoritmu. Dia bisa berarti coffee shop favoritmu. Hal-hal yang sifatnya lumayan abstrak dan sulit dideskripsikan," tambahnya.

3. Komang bukan lagu pertama Raim Laode

Raim Laode pelantun lagu "Komang" (instagram.com/raimlaode)

Diketahui "Komang" bukan lagu pertama Raim. Ia sebelumnya juga pernah merilis beberapa single lainnya. Misalnya ada "Suasana Rumah", "Cemburu", hingga "Sang Badut".

4. Lagu "Komang" viral di media sosial

Raim Laode pelantun lagu "Komang" (instagram.com/raimlaode)

Lagu "Komang" saat ini tengah wara-wiri di media sosial. Di TikTok, lagu ini sudah dipakai lebih dari 501 ribu kali. Sementara di YouTube, lagu "Komang" sudah diputar lebih dari 1,3 juta kali.

Baca Juga: Lirik Lagu Aiya Susanti, Lagu Viral di TikTok yang Bikin Candu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya