TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Karakter Amanda Manopo di Sinetron Cinta Yasmin

Amanda Manopo comeback main sinetron, nih

Sinetron Cinta Yasmin (instagram.com/cintayasminofficial)

Amanda Manopo akhirnya comeback main sinetron lewat judul Cinta Yasmin yang tayang pada Senin (5/8/2024). Dalam sinetron ini, Amanda berperan sebagai perempuan bernama Yasmin.

Bagi Amanda Manopo, karakter Yasmin berbeda dari peran-perannya di sinetron lain. Ini beberapa fakta-fakta tentang karakter Yasmin yang dimainkan oleh Amanda Manopo. Harus tahu sebelum nonton sinetron ini, sih.

1. Yasmin bekerja sebagai asisten pribadi seorang figur publik

Sinetron Cinta Yasmin (instagram.com/layardrama_rcti)

Karakter Yasmin diketahui bekerja sebagai asisten pribadi seorang figur publik bernama Alisya yang diperankan oleh Lea Ciarachel. Dalam cuplikan episode yang beredar di media sosial, Yasmin tampak memiliki etos kerja yang tinggi dan semangat menjadi perempuan karier.

Bukan hanya dikenal sebagai pekerja keras, Yasmin juga digambarkan sebagai perempuan yang tangguh. Ia berusaha melalui berbagai cobaan dalam hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Amanda Manopo Jadi Pemeran Utama Lagi

2. Latar belakang keluarga Yasmin

Sinetron Cinta Yasmin (instagram.com/layardrama_rcti)

Karakter Yasmin hanya memiliki seorang ibu dalam kehidupannya. Makanya, Yasmin sangat menyayangi sosok ibundanya tersebut. Ia bisa menangis jika berkaitan dengan sang ibu.

Yasmin sudah tidak mempunyai ayah, karena sudah meninggal dunia. Ia dan ibunya meyakini bahwa mendiang meninggal, karena dibunuh. Mereka juga berusaha meminta keadilan kepada pihak berwajib.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya