TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jessi JKT48 Spills Rasanya Jadi Senior, Ini Pesan untuk Member Trainee

Jessi kini jadi salah satu member senior di JKT48

Jessi JKT48 (x.com/C_JessiJKT48)

Jakarta, IDN Times - Jessi JKT48 merupakan salah satu member senior yang berasal dari generasi 7. Pemilik nama lengkap Jessica Chandra ini mengungkapkan rasanya menjadi salah satu senior dan mengalami banyak perubahan positif dalam kehidupannya sejak menjadi member JKT48.

Perubahan positif tersebut yang membuatnya tampak bersyukur menjalani hidup. Berikut adalah cerita langsung dari Jessi JKT48 saat wawacara dengan IDN pada 30 Juli 2024.

1. Mengalami banyak perubahan positif, lebih percaya diri

Jessi JKT48 (x.com/C_JessiJKT48)

Jessi JKT48 yang kini member senior merasakan banyak perubahan positif dalam kehidupannya. Setelah 6 tahun menjadi sebagai idol, Jessi mengaku lebih aktif dalam berkomunikasi dengan banyak orang.

"Perubahan yang aku alami dari saat aku masih junior sampai sekarang adalah aku lebih bisa merasa percaya diri dengan segala hal yang aku lakukan di sini. Contoh seperti aku jadi bisa lebih aktif dalam memulai obrolan dengan orang baru dan tentu saja kemampuanku dalam perform yang perlahan-lahan mulai meningkat, karena banyaknya waktu berlatih," ungkapnya.

2. Sebelum masuk JKT48, sulit berinteraksi dengan orang lain

Jessi JKT48 (x.com/C_JessiJKT48)

Salah satu yang paling menantang menjadi member JKT48 adalah berinteraksi dengan penggemar. Sebelum menjadi member JKT48, idol kelahiran 23 September 2005 ini mengaku sulit untuk berinteraksi dengan orang baru.

"Sebelum masuk JKT48, aku bukan tipe orang yang mudah berinteraksi dengan orang lain apalagi orang baru. Tapi semakin lama aku di JKT48, aku semakin mengerti bagaimana caranya membuat percakapan lebih mencair," tambahnya.

Baca Juga: 7 Potret Kimmy JKT48 dengan Rambut Bondol, Kiyowo Banget!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya