TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inilah Reward untuk Member yang Masuk Senbatsu di Sousenkyo JKT48

Jangan lupa vote oshi kamu, ya!

Member JKT48 di event Social Chic (x.com/officialJKT48)

Manajemen JKT48 akhirnya mengadakan lagi Sousenkyo alias Pemilihan Member untuk Single ke-26, pada 2024. Sebelumnya, Sousenkyo digelar terakhir lima tahun yang lalu, tepatnya pada 2019.

Tak heran banyak fans JKT48 yang excited dengan diadakannya SSK 2024. Hingga kini, linimasa diramaikan para fans yang lagi heboh memberi dukungan berupa vote untuk oshi favoritnya agar masuk tim Senbatsu.

Sebegitu didukung agar masuk Senbatsu, emangnya apa aja sih reward yang akan didapatkan member JKT48?

 

1. Member yang masuk Senbatsu akan bawakan single utama JKT48 ke-26

Member JKT48 di event GOODLAND x JAKCLOTH SUMMER FESTIVAL 2024 (x.com/officialJKT48)

Setiap diadakannya SSK alias Sousenkyo, maka member yang berhasil masuk Senbatsu akan mendapatkan reward berupa bisa membawakan single utama. Di tahun ini, member yang masuk Senbatsu akan berkesempatan membawakan single ke-26 dari JKT48. Sayangnya, hingga kini belum diketahui pasti apakah single utama nanti merupakan lagu dari sister group mereka, AKB48 atau single original seperti pada SSK 2019.

Gak cuma bawain aja lho, member yang masuk Senbatsu ini nantinya juga akan berkesempatan menjadi bintang di MV. Wih seru kan, apalagi tahun ini hanya akan 12 member saja yang masuk Senbatsu nih!

Baca Juga: Cara Voting Member JKT48 di SSK atau Pemilihan Member Single ke-26

2. Member yang terpilih dalam Sousenkyo JKT48 akan dilibatkan promosi

MV JKT48 "Belalang yang Membangkang" (YouTube.com/JKT48)

Tak hanya berkesempatan membawakan lagu dan tampil dalam MV single ke-26, para member JKT48 yang masuk Senbatsu juga akan turut mengikuti aktivitas promosi single-nya di kemudian hari. Kesempatan ini gak boleh disia-siain, mengingat kamu bisa lihat oshi-mu wara-wiri di TV, YouTube dan juga siaran radio untuk promosi nih.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya