TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Duet Naura Ayu dan ADA Band di Pestapora 2024 Ternyata Dadakan Banget

Naura Ayu baru menghafalkan lagunya sebelum tampil

Ada Band dan Naura Ayu di Pestapora 2024 (instagram.com/adabandofficial)

Jakarta, IDN Times - Naura Ayu membuat penampilan mengejutkan lewat duet dengan ADA Band menyanyikan lagu "Yang Terbaik Untukmu" di Pestapora hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Dalam wawancara di kantor IDN, ia menyebut kejadian tersebut cukup mendadak, lho.

Pelantun lagu "Pemilik Rindu" ini baru diajak duet dengan ADA Band beberapa jam sebelum tampil. Ia bahkan baru benar-benar menghafal lagu "Yang Terbaik Untukmu" dalam waktu yang singkat. Wah, gimana ceritanya, ya?

1. Naura Ayu dapat info dadakan terkait duet dengan Ada Band

Naura Ayu (IDN Times/Erfah Nanda)

Naura Ayu menceritakan awal mula duet dengan ADA Band di Pestapora 2024. Ia mengaku tak menyangka bisa mendapat tawaran tersebut. Naura diketahui lebih dulu tampil di panggung Hingar Bingar Pestapora 2024 sebelum tampil dengan Ada Band di Boss Stage.

"Aku juga gak expect aku nyanyi, orang aku baru tahu pas aku lagi makeup sorenya. Kan aku nyanyi dulu jam 6, terus ADA Band jam 7. Terus jam 4-an aku ditelepon mama, (kondisi) aku lagi makeup. ‘Kak kamu ditawarin duet nyanyi sama ADA Band, mau gak? Abis kamu nyanyi panggungnya sebelahan.’ Aku langsung, ‘Serius gak sih mah? Lagu apa?'" ceritanya saat di kantor IDN pada Senin (23/9/2024). 

2. ⁠Baru menghafal lagu Yang Terbaik Untukmu setelah selesai manggung solo, cuma ada waktu 15 menit

Ada Band dan Naura Ayu di Pestapora 2024 (instagram.com/adabandofficial)

Setelah penampilan solonya, Naura Ayu langsung pindah panggung di mana ADA Band tampil. Ia pun menggunakan waktu yang hanya sekitar 15 menit untuk menghafal lagu "Yang Terbaik Untukmu."

"Terus aku belum hafal lagunya dan belum sempat ada waktu buat hafalin, karena aku fokus sama materi yang aku bakal nyanyiin dulu. Jadi aku baru ngafalinnya itu pas habis aku perform, aku pindah panggung, di balik tenda ADA Band lagi nyanyi di atas panggung, aku nyanyi terus, ngafalin-ngafalin," tambahnya.

Baca Juga: 9 Potret Naura Ayu saat Manggung di Pestapora, Energik!

3. ⁠Perasaan Naura Ayu saat duet dengan Ada Band: Deg-degan banget takut nge-blank

Naura Ayu (IDN Times/Erfah Nanda)

Penyanyi kelahiran 18 Juni 2005 ini mengungkapkan perasaannya saat menyanyikan lagu "Yang Terbaik Untukmu" dengan ADA Band. Ia mengaku sempat deg-degan dan takut melakukan kesalahan. Namun, Naura tetap berusaha memberikan yang terbaik.

"Aku deg-degan takut nge-blank. Cuma dapat kepercayaan kayak gitu kan aku pasti ambil kesempatan itu. Cuma pasti deg-degan banget, karena kalau misalkan nanti jelek atau salah-salah pasti yang kena aku kan, tapi kayak ya udahlah aku coba dulu aja," tambahnya.

Aksi panggungnya dengan ADA Band pun menuai pujian dari penonton dan netizen. Meski hanya latihan beberapa menit saja, tetapi tetap memberikan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Rekap Kolaborasi Penampilan Tak Terduga di Pestapora 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya