TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Musisi yang Akan Tampil di Konser Melly Goeslaw 2024

Ada Mahalini hingga Ariel Noah

Konser Mellu Goeslaw 2024 (dok. ALOKA)

Usai gelar "The Great Journey of Noah”, promotor ALOKA kembali menghadirkan konser spektakuler "The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony". Konser ini akan digelar pada 29 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Dalam momen konser tersebut, Melly Goeslaw mengumumkan sejumlah musisi yang akan tampil bersamanya. Siapa sajakah mereka? Berikut informasi selengkapnya!

 

1. Mengajak penonton untuk nostalgia lewat lagu hits dari era 90-an

Melly Goeslaw (YouTube.com/IDN Times)

Konser "The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony" akan memberikan pengalaman nostalgia bagi penonton. Sebab, sang Diva akan menghadirkan lebih dari 30 lagu hits legendaris dari era 90-an.

Nantinya, penonton dari berbagai generasi akan merasakan keindahan harmoni musik yang tak lekang oleh waktu. Mengingat, lagu-lagu Melly Goeslaw banyak yang masih hits di kalangan anak muda.

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu Gantung, Melly Goeslaw Kasih Bocorannya Langsung!

2. Daftar musisi yang tampil di konser Melly Goeslaw 2024

Konser Mellu Goeslaw 2024 (dok. ALOKA)

The Queen of Soundtrack ini dikabarkan tidak akan tampil sendiri dalam konsernya. Melly Goeslaw berkolaborasi dengan sederet musisi papan atas Tanah Air dari berbagai generasi. Mereka adalah Rossa, Ariel Noah, Ello, Mahalini, Putri Ariani, Dinda Ghania, dan Alex Teh.

Tentunya akan ada kejutan-kejutan yang menarik dari kolaborasi Melly Goeslaw dengan para musisi ini. Belum diketahui lagu-lagu yang akan dibawakan oleh mereka. Biar gak penasaran, langsung nonton konsernya langsung aja sih!

“Mahalini akan tampil spesial membawakan lagu ini di konser The Greatest Melly Goeslaw dan kejutan terakhir hadirnya Ariel Noah yang akan membawakan lagu yang sangat legendaris bersama Melly Goeslaw,” kata Budi Mulianto founder ALOKA dalam rilisan yang diterima IDN Times.

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya